Sukses

Beauty

Seksi Sekaligus Sensual, Transformasi Nikita Mirzani yang Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Terkenal dengan sensasinya, Nikita Mirzani memang selalu menjadi perhatian khalayak ramai. Sensasi yang ia buat pun terkadang membuat orang semakin penasaran dengan sosok ibu dua orang anak ini. Ditambah lagi, Nikita memang terkenal sering memakai pakaian terbuka diberbagai penampilan.

Dengan pakaian terbukanya itu memang membuatnya lebih nyaman dalam berpenampilan, belum lagi polesan makeup yang ia pakai diberbagai acara, tidak berlebihan namun tetap flawless.

Mulai dari pemilihan pakaian yang stylish, gaya makeup-nya yang flawless dan selalu enak untuk dipandang, tapi masih pada ingatkah bagaimana penampilan Nikita pada zaman dulu?

Jika sekarang perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 lebih suka dengan makeup yang simpel, dahulu Nikita malah lebih sering tampil dengan makeup-nya yang lebih tebal.

Penasaran dong bagaimana transformasi Nikita Mirzani yang dulu hingga menjadi yang sekarang? Bagi yang penasaran dan mau tahu banget bagaimana perbedaannya, langsung saja lihat di bawah ini.

Mau tahu tampilan Nikita Mirzani zaman dulu? Ini dia nih

Masih pada ingat kan bagaimana penampilan Nikita Mirzani zaman dahulu? Yap, seperti inilah Niki. Berbeda dengan Niki yang sekarang yang lebih sering memakai makeup natural flawless dan simpel, Niki yang dahulu malah lebih suka memakai makeup tebal dan menonjol di wajahnya.

Dari penampilan wajahnya yang masih biasa saja dan masih memakai behel, Niki memang sudah suka tampil seksi dan sensual. Dengan gaya rambut ikal yang super panjang, itu menjadi style ciri khas dari Nikita Mirzani.

Seksi dan sensual, begini tampilan Nikita Mirzani yang sekarang

Super cantik dan sensual, begini penampilan Nikita Mirzani yang sekarang. Dominan memakai pakaian yang seksi dan terbuka, sudah menjadi ciri khas Nikita dalam berbusana. Belum lagi sekarang Niki, biasa perempuan dua orang anak ini disapa mengakui jika melakukan operasi plastik di wajahnya yang membuat tampilannya semakin cantik dan memesona.

Hidungnya yang terlihat lebih mancung serta dagunya yang lancip membuat Niki terlihat lebih sempurna. Ditambah dengan gaya makeup-nya yang elegan dan flawless, Nikita Mirzani yang sekarang memang cantik maksimal deh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading