Sukses

Beauty

Cara Dapatkan Gaya Rambut Wavy Khas Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, pasti memilih gaya rambut yang indah dan cantik dengan pilihannya sendiri, bukan hanya digerai dan terurai panjang, gaya rambut wavy hair pun juga menjadi favorit. Seperti rambut, Meghan Markle.

Resmi jadi Duchess, kapanpun lensa kamera mengabadikan aktivitas calon istri Pangeran Harry ini, rambutnya yang bergelombang itu pasti terlihat berkilau dan terkibas indah ketika ditiup angin. Effortlessly undone, yet sleekly polished.

Ternyata tidak mudah mengikuti gaya rambut aktris Suits ini. Menurut hairstylist Hollywood, Lydia Sellers, hanya bermodal curling iron dan beberapa produk rambut, kita dapat memiliki gaya rambut signature Meghan.

Pada rambut yang sudah di-blow-dry, gunakan curling iron untuk menciptakan loose waves (basically the same with the one we normally do). Setelah semua bagian rambut dibuat wavy, barulah tambahkan hair spray yang dapat menambah tekstur rambut sekaligus membuatnya lebih berkilau.

Gaya rambut simple dan timeless yang mudah diikuti. Atau mungkin ini sudah jadi gaya rambut favorit sehari-hari? Maka, sangat mudah menduplikasi bouncy waves (saat Meghan berjalan rambutnya seakan ikut melompat-lompat kecil) Meghan Markle ini.

Rambut Meghan Markle yang memesona

Jadi, untuk membuat gaya wavy hair ala Meghan Markle memang mudah dan nggak ribet. Apalagi Anda yang suka dengan gaya rambut bervolume namun tetap simpel, tidak salah memang rambut Meghan memang paling tepat.

Gaya rambut wavy hair ini juga sangat cocok Anda pakai dalam berbagai macam acara, maupun itu acara santai atau acara formal sekalipun. Selamat mencoba gaya rambut seperti Meghan.

 

 

Penulis: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading