Sukses

Entertainment

Larry King: Meghan Markle Mengingatkanku pada Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat. Sosok Meghan yang bukan berasal dari kalangan bangsawan pun menjadi paling banyak dicari. Wanita berkebangsaan Amerika ini diketahui adalah seorang aktris.

Salah satu aktor legendaris Larry King pun mengungkapkan, jika sosok Meghan mengingatkannya pada mendiang Putri Diana, ibunda Pangeran Harry. Hal tersebut disebabkan karena keteguhan Meghan saat menyuarakan pendapat yang dinilai mirip seperti Putri Diana.

"Ketika Meghan berada di acaraku, aku menyukai passion-nya. Dia berbicara tentang proyek-proyeknya dengan semangat membara. Dia juga orang yang berdiri untuk apa yang dia percaya," ujar Larry King pada US Weekly.

"Dia bukan tipe yang menghindar dari pembicaraan di pikirannya. Dia mengingatkanku pada Putri Diana dalam cara dia berbicara untuk apa yang dia percaya benar, tapi aku percaya dia mungkin lebih bersifat politis daripada Diana," lanjut Larry.

Larry King menambahkan, jika Meghan Markle akan menjadi Putri kerajaan yang menakjubkan, seperti mendiang Putri Diana. "Dia adalah orang yang hebat. Dia benar-benar akan menjadi Putri yang luar biasa," seru Larry King.

Mendapat warisan Putri Diana

Beberapa waktu lalu, seorang sumber mengatakan, jika Pangeran Harry akan memberikan Meghan Markle salah satu perhiasaan kesayangan Putri Diana.

"Menjelang hari besar pernikahan, Pangeran Harry berencana untuk memberikan kejutan pada Meghan dengan gelang berlian safir berwarna biru yang pernah dipakai mendiang ibunya, Putri Diana, sebagai hadiah pernikahan awal," ungkap sumber dikutip Hollywood Life.

"Putri Diana dikenal dengan kecintaannya pada batu safir. Dan Pangeran Harry merasa itu spesial, romantis dan penting untuknya memberikan permata itu ke calon pengantin wanita (Meghan Markle)," sambung sumber yang sama.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle rencananya akan melangsungkan acara pernikahan pada 19 Mei 2018 mendatang di Kapel St George di Istana Windsor, yang terletak sekitar 40 km dari London. Segala hal terkait persiapan pernikahan sejoli ini pun sudah nyaris rampung. Rencananya, Pangeran Harry dan Meghan akan mengundang 2600 tamu di hari bahagianya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading