Sukses

Beauty

Pakai Hanbok, Dandanan Isyana Sarasvati-Yura Yunita Ini Seperti Perempuan Korea

Fimela.com, Jakarta Sama-sama penyanyi generasi muda yang digemari remaja milenials, sosok Isyana Sarasvati dan Yura Yunita sudah tidak asing lagi. Selain memiliki suara yang merdu, kedua penyanyi ini juga memiliki karisma dalam berpenampilan. 

Kedua penyanyi ini juga suka melakukan aktivitas bersama selain menyanyi. Salah satunya adalah jalan-jalan ke Korea dengan musisi lainnya seperti Gamal dan Audrey Tapiheru. 

Yang paling menggemaskan adalah foto keduanya memakai hanbok yang kelihatan begitu memesona. Kalau Isyana Sarasvati memilih gaya yang elegan, Yura Yunita yang kini berambut keriting tampil lebih edgy dengan gaya hanbok. 

Tapi, keduanya sama-sama mengandalkan makeup minimalis ala perempuan Korea. Tidak terkesan bold, keduanya tetap terlihat memikat dengan dandanan yang flawless ini. 

Untuk Anda yang ingin memakai hanbok di suatu kesempatan, bisa coba intip dandanan Isyana Sarasvati atau Yura Yunita ini. Tidak ribet, penampilan Anda pasti jadi sorotan perhatian. 

Tampil Elegan, Isyana Sarasvati dengan Lipstik Warna Bibir yang Minimalis

🖤❤️

A post shared by @ isyanasarasvati on

Belum lengkap rasanya kalau liburan ke Korea tanpa memakai outfit khas perempuan Korea yaitu hanbok. Hal inilah yang dilakukan Isyana Sarasvati saat berliburan ke Korea dengan teman-temannya. 

Tidak dandan glamor, Isyana mengaplikasikan makeup super minimalis. Pilihan lip creme warna light pink menghiasi bibirnya yang mungil. Eyeshadow warna kecoklatan yang tipis pun dipakai untuk memberi sentuhan yang lebih berwarna pada dandanannya. 

Rambut Isyana pun dibentuk simple ponytail yang sederhana tapi tetap terlihat elegan. Sambil berpose tersenyum cerah, Isyana terlihat menawan. 

Super Gorgeous, Yura Yunita Pilih Shimmery Lipstik yang Effortless

🌸🌸🌸 . . 📸 : @gamal1990 Tap link on my Bio

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

Penyanyi yang baru-baru ini mengubah image look-nya dengan rambut yang keriting bergelombang ini terlihat memukau dengan dandanan minimalis saat di Korea. Memakai hanbok, Yura Yunita memilih lip creme dengan tekstur shimmery yang glowing. 

Gaya hanbok-nya pun semakin stunning dengan kacamata futuristik yang terkesan edgy-retro. Total look Yura Yunita ini membuatnya gaya hanboknya jadi terlihat lebih berbeda dan modern. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading