Sukses

Beauty

Dari Pixie Sampai Up Do, Rina Nose Tampil Eksis dengan Model Rambut Eksentrik

Fimela.com, Jakarta Presenter eksis yang dulunya sempat mantap berhijab, kini tampil lebih modern dan fashionable. Ya, Rina Nose yang makin disibukkan dengan profesinya sebagai entertainer ini punya berbagai cara untuk tampil stylish. 

Salah satunya adalah dengan memilih konsep makeup serta hairdo yang variatif. Dengan rambut panjangnya, Rina Nose bisa mengaplikasikan berbagai model rambut dari yang quirky hingga elegan. 

Kalaupun Rina Nose ingin tampil lebih maskulin dengan gaya rambut short bob, Rina Nose bisa memakai wig. Kemudian dilengkapi dengan makeup yang lebih edgy.

Tampilan vintage yang klasik juga secara instan terlihat ketika Rina Nose membentuk rambut up-do yang stunning. Hal ini selaras dengan pemakaian outfitnya yang elegan. 

Selepas berhijab, Rina Nose tetap tampil percaya diri dengan variasi model rambut dan makeup yang berbeda-beda. Bisa jadi inspirasi dalam berbusana Anda sehari-hari.

Seperti Harry Potter, Rina Nose Tampil Maskulin dengan Wig Pixie

Setelah tidak lagi memakai hijab, netizen dikejutkan dengan variasi model rambut serta makeup Rina Nose yang eksentrik. Perempuan dengan wajah mungil ini kelihatan lebih fresh dengan pilihan gaya rambut yang unik. 

Salah satunya adalah ketika bergaya maskulin dengan wig berpotongan pixie yang boyish. Penampilan Rina Nose ini malah mengingatkan netizen dengan gaya penyihir Harry Potter. 

Makeup Rina Nose juga minimalis tapi tetap terlihat cantik. Misalnya dengan pengaplikasian fake eyelashes yang buat eye makeupnya lebih dramatis walaupun sedang memakai kacamata. 

Tampil Memukau, Begini Gaya Rambut Elegan Rina Nose dengan Up-Do Hairstyle

Rina Nose juga bisa kelihatan eksis dengan dandanan yang elegan. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan model rambut up-do yang tertata rapi. 

Melengkapi gaya sanggulnya yang anggun, Rina Nose mengaplikasikan konsep makeup yang sophisticated. Pemilihan lipstik warna merah menyala jadi opsi presenter ini untuk tampil stunning maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading