Sukses

Beauty

Anti Gerah, Dutch Braid Jadi Gaya Rambut Andalan Streetwear Coachella 2018

Fimela.com, Jakarta Untuk penggemar festival musik, pastinya sudah tidak asing lagi mendengar nama Coachella. Festival musik paling kekinian yang diadakan setahun sekali ini selalu menjadi sorotan dengan berbagai guest star yang super stunning. 

Tidak hanya musiknya yang dinanti-nanti, tren kecantikan Coachella yang identik dengan cuaca panas pun terlihat dengan begitu banyak pilihan gaya. Namun, sama seperti Coachella di tahun sebelumnya, gaya rambut selalu menjadi sorotan dibandingkan makeup.

Biasanya, makeup yang diaplikasikan oleh para street styler di Coachella adalah konsep makeup nuda atau smokey eyes. Bisa juga dengan pengaplikasian dewy makeup yang dilengkapi dengan face paint bernuansa bohemian. 

Tapi, gaya rambut tetap menjadi highlight dari dandanan pengunjung Coachella. Yang paling attractive dan sering ditemukan adalah gaya rambut braids atau kepang. 

Gaya rambut kepang yang klasik muncul kembali dengan sentuhan modern yang identik pada sentuhan festival musik Coachella; enerjik, stylish, dan ekspresif. Merangkum dari keseruan tren rambut yang ada, double dutch braid menjadi menjadi gaya rambut yang paling mendominasi tahun ini.

Lupakan Bohemian Hairstyle, Saatnya Tampil Edgy dengan Dutch Braids

Unik,--hanya dengan tambahan pita berwarna, double dutch braid yang klasik terlihat lebih energik.

Model rambut kepang yang satu ini juga lain dari gaya rambut yang biasa. Anti-mainstream, tren double dutch braid ini cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih rebel edgy di festival Coachella. 

Reporter: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading