Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Lebih Tirus, IU Makin Kelihatan Imut di Usia yang Matang

Fimela.com, Jakarta Cantik, bersuara merdu dan jago akting, ketiga ciri khas ini sungguh melekat pada diri Lee Ji-Eun atau yang kerap dikenal dengan panggilan IU ini. Mengawali karir sebagai penyanyi, IU kini juga mengembangkan sayapnya sebagai aktris. 

Banyak drama IU yang melesat dengan rating yang tinggi. Tidak hanya memainkan drama Korea yang berbau romansa, IU juga menantang dirinya untuk beradu akting dengan aktor yang usianya 20 tahun lebih tua darinya. 

Dalam drama My Ahjussi (2018), IU memiliki karakteristik yang tough dengan banyaknya dilema kehidupan menghadapinya. Tampilannya pun lebih minimalis cenderung tidak berdandan dalam drama ini. 

Berbeda ketika di drama Dream High (2011), IU dulu lebih girly dengan dandanan yang cerah tetap dengan Korean makeup yang simpel. Pipinya pun cenderung lebih chubby ketimbang sekarang. 

Kalau melihat transformasi IU dulu dan kini, dandanan mana yang Anda lebih sukai? Perubahan paras wajah IU yang cukup drastis ini tentunya buat netizen semakin jatuh hati dengannya. 

Seperti Anak Kecil, Pipi Chubby IU Ini Imut Maksimal

Saat membintangi drama Korea Dream High (2011), IU yang masih terbilang baru di dunia akting ini tampak lebih chubby. Makeup yang diaplikasikan pun terlihat lebih minimalis dan sederhana. 

Pada saat promoting drama Dream High, IU kelihatan super cute dengan glossy lips berwarna light pink. Pipinya yang chubby pun juga dibubuhkan blush on warna light pink secara tipis. 

Jaman dulu, IU yang cenderung suka bergaya girly ini lebih suka bereksplorasi dengan eyeliner untuk membuat kesan matanya yang lebih hidup. Pengaplikasiannya pun dilakukan tipis-tipis supaya kesan natural lebih terasa. 

Kini, IU Tampak Lebih Dewasa dengan Pipi Tirus dan Flawless Makeup

Love HK❤️

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on

추워서 자랑 못 한 예쁜 드레스 오랜만에 서울 가요대상🌹

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on

가온차트어워즈✨감사합니다

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on

Saat promoting drama Moon Lovers Scarlet Heart:Ryeo (2016), IU menunjukkan sisi elegan yang lebih dewasa dalam pemilihan makeup. Yang secara instan terlihat langsung adalah bentuk pipi IU yang jauh lebih tirus dari tahun 2010-an. 

Dengan rahang pipi yang lebih tegas, IU pun lebih mudah mengeksplorasi konsep makeup yang cocok dengan wajahnya yang kini lebih mungil. Untuk kesan yang lebih mature, biasanya IU memilih lipstik warna merah menyala untuk melengkapi dandanannya. Jika ingin bergaya edgy, eye makeup dengan teknik light smokey eyes jadi opsi yang paling tepat. 

Kalau dulu IU lebih senang dengan tatanan rambut tanpa poni, kini IU senang bereksperimen dengan tatanan rambut poni depan yang tren di kalangan seleb Korea. Poni berbayang atau see-through bangs ini buat tampilan IU yang menginjak usia 25 tahun ini jadi jauh lebih muda. 

What's On Fimela
Loading