Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Tantri Kotak dari Rockers Hingga Hijabers

Fimela.com, Jakarta Adalah Tantri Syalindri Ichlasari atau biasa disapa Tantri Kotak ini sekarang sudah memiliki penampilan yang super beda. Sudah mengenakan hijab, banyak yang mengatakan bahwa Tantri lebih cantik dengan penampilan yang sekarang.

Menjadi penyanyi rockers, Tantri dulu memang khas dengan penampilan tomboy berpakaian serba hitam dengan dandanan yang juga ekstrim menyerupai warna pakaian, sesekali ia juga melakukan gonta ganti gaya rambut.

Sebelum berhijab seperti sekarang, gaya rambut Tantri yang sering diperlihatkan yaitu rambut sebahu dengan bentuk layer yang menjadi ciri khasnya. Dengan suara rockers yang khas, siapa sangka Tantri pun merupakan perempuan yang manis.

Perempuan kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989 ini sekarang sudah mantap berhijab dengan menampilkan style yang lebih feminin dan lebih flawless dengan look makeup-nya sekarang.

Mau tahu bagaimana transformasi dari Tantri Kotak yang dulu dan sekarang? Mulai dari rockers hingga jadi hijabers, yuk langsung lihat di bawah ini perbedaannya!

Begini penampilan Tantri Kotak zaman dulu

Ketika menjadi rockers, penampilan Tantri memang lebih tomboy dan berani. Mulai dari gaya rambut yang dibuat dengan bentuk punk rock, hingga penampilan wajah dengan riasan serba hitam atau sesekali berani dengan sentuhan warna-warni.

Wajah polos masih menjadi rockers dengan ciri khas yang tomboy, Tantri pun masih dengan tampilan yang biasa. Seperti yang dikatakan sebelumnya, makeup pun masih medok atau menor untuk seukuran Tantri yang dulu.

Setelah berhijab, Tantri Kotak nampak super cantik dan menawan!

Berbeda dengan yang dulu, meski masih jadi rockers, kini Tantri berubah drastis menjadi lebih muslimah dengan tampilannya yang berbeda. Mengenakan hijab, Tantri malah terlihat lebih cantik dan menawan!

Bukan lagi memakai makeup serba menor dengan sentuhan warna serba hitam atau warna-warni, tantri yang sekarang lebih elegan dengan gaya makeup flawless yang natural dan simpel. Seakan sudah menjadi perempuan yang berbeda, Siapa yang tidak setuju bila ibu satu orang anak ini lebih memesona dengan hijab dan riasan wajahnya yang sekarang.

What's On Fimela
Loading