Sukses

Beauty

Kim Kardashian Cari Makeup Artist Baru Berbakat Lewat Reality Show Glam Masters

Jakarta Soal kecantikan, Kim Kardashian West adalah salah satu kiblatnya. Banyak perempuan yang berlomba memiliki wajah serupa dirinya. Brand KKW Beauty mendapat sambutan hangat dari para beauty enthusiast. Bahkan sang beauty bombshell tidak segan tampil sebagai model riasan sejumlah beauty guru populer di YouTube. Apa lagi yang akan dilakukannya di bisnis kecantikan?

Terungkap belum lama ini, Kim memproduksi reality show kompetisi dengan konsep kecantikan berjudul “Glam Masters”. Sebenarnya ini bukan kabar baru, karena di 2016 bintang reality show ini membuka casting call di Facebook untuk mencari makeup artist terbaik di YouTube. Akhirnya di tahun ini, “Glam Masters” resmi ditayangkan. Episode pertama akan tayang tanggal 28 Februari nanti dan kita bisa melihat sedikit cuplikannya melalui video berdurasi 30 menit yang dibagikan Kim di Twitter.

Pada dasarnya, konsep “Glam Masters” tidak jauh-jauh seperti “America’s Next Top Model”. Hanya saja pesertanya adalah beauty influencer dan makeup expert. Acara yang terhitung masih jarang di layar kaca. Hadiah memenangkan kompetisi ini adalah berkolaborasi dengan Kim untuk koleksi limited-edition KKW Beauty. Berpartisipasi dalam acara ini tentu akan sangat mengangkat nama dan membawa pada kepopuleran. Karena jika berhubungan dengan Kim, apapun bentuknya, your life must be in the spotlight.

Meski Kim tidak terlihat di video cuplikan tersebut (entah apakah muncul di episode pertama), satu yang pasti: juri dari kompetisi ini adalah sederet nama besar dan populer. Mereka adalah Mario Dedivanovic (makeup artist pribadi Kardashian yang sempat datang ke Indonesia untuk peluncuran LAKME Makeup), YouTube makeup expert Kandee Johnson, dan co-founder Milk Makeup Zanna Roberts Rassi. Dipandu juga oleh aktris transgender Laverne Cox sebagai host.

Mengingat segmen beauty banyak sekali peminatnya, bisa dipastikan acara “Glam Masters” ini akan booming. Seperti acara kompetisi lainnya, kita bisa mengambil banyak pelajaran, terutama tips dan trik, soal makeup dan kecantikan melalui komentar para juri. Karena dari episode pertama saja terlihat, tantangan makeup-nya tidak main-main.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rambut Ponytail Kim Kardashian di Met Gala 2021 Ternyata Bernilai Rp 142 Juta
Artikel Selanjutnya
Keahlian MUA Makeover Wajah Pengantin dengan Penuh Jerawat Jadi Flawless