Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dandanan Pernah Nggak Banget, Berikut Perubahan Astrid Tiar yang Cantiknya Super

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak heran lagi jika setipa orang memiliki perubahan dari penampilannya, misalnya saja dengan adanya transformasi drastis yang pastinya bisa bikin pangling banyak orang, salah satunya seperti transformasinya Astrid Tiar.

Perempuan yang sudah memiliki dua orang putri ini dulu memiliki bobot tubuh yang cukup besar kurang lebih hingga mencapai angka 100 kg saat mengalami hamil anak pertamanya. Wajah menjadi lebih tembam dan badan pun terlihat lebih besar.

Namun sebelum ia memiliki tubuh yang terbilang gemuk, nyatanya dulu Astrid memang kerap bergonta ganti gaya dalam berpenampilan, bisa jadi tomboy, lalu berubah feminin dan begitu saja siklusnya.

Dari mulai pemilihan potongan rambut yang selalu pendek, dan masih belum sering memakai makeup, penampilan perempuan 31 tahun ini terbilang sedikit cupu dan biasa banget. Namun sudah pada tahu dong bangaimana tampilannya yang sekarang?

Yang mengikuti bagaimana Astrid Tiar berkarier, pasti tahu betul bagaimana Astrid yang sekarang dengan tampilannya yang super memukau dengan kecantikan hakiki. Mau tahu bagaimana transformasinya yang dulu dan sekarang, yuk lanjut lihat di bawah ini.

Astrid Tiar zaman dulu miliki penampilan cupu dan biasa banget

Penampilan zaman dulu Astrid Tiar yang dinilai terlihat lebih cupu dengan gaya seadanya. Lebih nyentrik pun gaya rambutnya yang super pendek membuat dirinya terlihat lebih tomboy. Bukan hanya itu, ia juga senang bereksperimen dengan membuat gaya rambut yang aneh.

Selain masalah rambut, Astrid pun dulu belum akrab betul dengan makeup. Wajahnya masih sangat polos belum terpoles oleh sentuhan makeup mana pun. Memang kerap tampil sederhana dalam makeup, Astrid Tiar juga identik dengan penampilan yang seadanya bahkanbisa terbilang biasa banget.

Ini dia penampilan Astrid Tiar sekarang yang cantiknya kelewatan

 

A post shared by Astrid Tiar ️ (@astridtiar127) on

 

A post shared by Astrid Tiar ️ (@astridtiar127) on

Sudah nggak ketolong lagi deh, begini sekarang penampilan Astrid Tiar, jauh dari kata biasa dan cupu, kini Astrid sudah menjelma menjadi ibu dua orang anak yang memesona dengan kecantikan super! Mulai dari penampilan yang stylish, juga polesan makeup yang tentunya menawan.

Meski sekarang sudah suka memakai makeup, gaya makeup Astrid pun masih terbilang wajar dengan look yang terlihat flawless seperti penampilan bayak perempuan zaman sekarang. Jika dibandingkan dengan penampilannya yang dulu, dengan tampilan super tomboy dan dibandingnya dengan yang sekarang cantiknya kelewatan, bikin banyak orang pangling melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading