Sukses

Beauty

Makeup Ramadan 2018 Simpel dan Glamor Andalan Chacha Frederica Ini Bikin Pangling, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Bagi pemeluk agama Islam, bulan Ramadan adalah bulan yang paling dinanti-nanti selama setahun. Begitu juga yang dirasakan oleh Chacha Frederica yang baru saja memutuskan untuk mantap berhijab. 

Banyak netizen yang merasa heran dengan keputusan Chacha Frederica yang mendadak ini. Karena seperti yang diketahui, Chacha menjadi salah satu personil girl squad yang memiliki member diantaranya Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. 

Tapi, ternyata tampilan Chacha sesaat mantap memakai hijab malah terlihat semakin stunning. Tidak bergaya monoton, perempuan dengan pipi yang chubby ini tampak percaya diri dengan setiap penampilan hijabnya. 

Untuk urusan makeup, Chacha juga memilih konsep makeup yang tidak melulu sederhana. Ada saatnya Chacha memilih makeup palette bernuansa daring yang cocok diaplikasikan oleh perempuan-perempuan pemberani di bulan Ramadan 2018. 

Seperti apa makeup andalan Chacha Frederica yang dapat menjadi inspirasi hijabers di Ramadan 2018 ini? Cek kedua konsep makeup Chacha yang memiliki 2 karakteristik yang khas ini. 

Tampil Minimalis dengan Makeup Bernuansa Earthy Tone

Bermain2 dengan kamera Ko @hartonohosea .. pake baju ini gak tau knp inspirasi ekspresi nya dari Cruella de vil 😂😂.. gpp deh pas sebentar lagi masuk bulan suci Ramadhan.. MasyaAllah.. saat nya belajar buat memenjarakan “Cruella de vil” dlm hari pikiran dan tindakan kita.. Aku bukan manusia yg sempurna... belajar bgt harus belajar dan belajar, karna apa karna aku tau, aku bnyk kurangnya makanya belajar.. biar ada yg ingetin.. klo udh perfect mah gak ush belajar lagii.. hal paling sulit adalah habluminanas, bagaimana memaafkan org lain, tersenyum dlm keadaan apapun, khusnuzon..berpikiran baik terhadap apa2 yg terjadi.. org yg paling Khair MasyaAllah adalah org yg udh jelas2 d jahatin di dpn mukanya.. mikirnya masih “pasti dia gak bermaksut jahat sama saya” haduhh saya msh blm bs kaya gtu.. makanya harus belajar.. oiyaa dan 1 lagi.. belajar gak gibah.. gak fitnah sih lebih gampang, gibah itu yg kita omongin emang kenyataan.. tapi klo org tsb tau kita ngomong “kenyataan tersebut” dan kita tau dia tdk suka tdk ridho.. itu namanya Gibah.. hayooo siapa yg sering kaya gtu.. saya pun jg sering kaya gtu sebelum tau ilmunya.. astagfirullohalazim 3x, dosa bgt😭😭 inilah islam way of life, gak blh campurin urusan org, gak blh sok tau pdhl kita tau emang itu bener2 terjadi.. MasyaAllah.. Allah sangat memuliakan mahluknya sekali yaa.. kita apakah segtunya Memuliakan Allah dan Rasul nya?.. 😭😭 Jadi skarang belajarnya, diem aja senyum.. pdhl manusiawi dlm hati dan mulut gatel bgt.. wajar bgt sangat wajar.. tapi buat saya hidup tentang menang dan kalah.. mau kita menang atau syaitan yg menang?.. hmmm klo kaya @victoria_makeupatelier ..aaah lo udh gak asik ahh .. karna dia penasaran sama beberapa hal hhahha tapi tetep asik kan buu temenan ama gw hahaha 💋💋 Melow mau msk bln Ramadhan.. minal aidin wal faizin.. Mohon maaf lahir dan batin atas segala ke “Cruella de vil” an saya yaa ..

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Selamat pagi, pagi2 make up sama si cantik MasyaAllah @hepidavid .. jgn lupa untk touch up jg dgn magic BB cushion dari @silkygirl_id x ChachaFrederica .. efek brightening nya beda dgn Cushion yg lain.. coba buktiin sendiri aja, karna @silkygirl_id Magic BB Cuhsion x Chacha Frederica punya kandungan vitamin yg bs mencerahkan kulit secara alami, gak lengket dan gak bikin kulit kering, tapi cocok jg untk kulit yg berminyak karna sdh memiliki technology oil control.. 1 lagi yg perlu kalian tau, BB Cuhsion ini gak main2 karna pabriknya d Thailand, tau kan gmn konsistensi dan eksistensi nya cosmetic thailand dlm menjaga kualitas produk kecantikan mereka .. So, buruan coba dan buktikan sendiri yaa .. Love, Chacha Kedurung @lili.krudung 👗 @riamiranda #ceritachacha #noedit #nofilter #raw

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Chacha Frederica termasuk seleb berhijab yang selalu memperhatikan tampilan makeup yang on-point. Baik saat berdandan simpel maupun ketika ingin berpakaian glamor. 

Seperti di kedua beauty shot ini, Chacha Frederica tampak elegan dengan polesan makeup dengan dominasi warna earthy tone. Gradasi eyeshadow warna kecoklatan kental terlihat pada kelopak matanya. 

Lalu, akhiri dengan sapuan lipstik warna nude atau light pink untuk memberi kesan yang lebih fresh di bulan Ramadan ini. Jangan lupa, bubuhkan blush on warna bronze yang menghangatkan area pipi secara keseluruhan. 

Terlihat Anggun dengan Lipstik Gelap Dramatis

Tidak banyak hijabers yang suka mengaplikasikan lipstik berwarna gelap. Tapi, hal ini tidak berlaku dengan Chacha Frederica. Menurutnya, pengaplikasian lipstik berwarna gelap justru menampilkan karakteristik yang tough tapi sekaligus sophisticated. 

Seperti pada editorial photoshoot ini, Chacha tampil daring dengan balutan gamis bernuansa etnik. Makeupnya pun terlihat on-point. Salah satu yang menjadi highlight adalah lipstik warna coklat gelap yang memesona. Jadi, beranikah Anda mengaplikasikan kedua konsep makeup Chacha Frederica ini di bulan Ramadan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading