Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Bibir Manis dengan Lipstik Ombre ala Cindercella

Fimela.com, Jakarta Terkenal dengan gaya makeup-nya yang selalu menakjubkan, Cindercella pun memang sering membuat look makeup yang menarik dan antimainstream. Dengan gaya makeup yang selalu berbeda, namun beauty vlogger ini kerap kali memakai lipstik dengan warna andalannya yaitu lipstik ombre.

Lipstik ombre atau gradient lips memang menjadi warna lipstik andalan Cindercella. Dengan memilih memadukan kedua warna lipstik yang berbeda, itu membuat tampilan bibir menjadi lebih cute dan manis.

Pemilihan warna lipstik untuk membuat lipstik ombre juga dipilih dua warna yang berbeda. Dengan mengandalkan warna yang nertral seperti warna nude dan satu lagi warna yang lebih gelap (warna lipstik pink, merah, atau maroon). 

Tidak susah membuat gradient lips seperti ini, Anda hanya cukup membubuhkan kedua warna lipstik secara bersamaan dan nggak perlu memakai waktu banyak. 

Bagaimana sih tampilan Cindercella dengan lipstik ombrenya yang membuat penampilan bibirnya terlihat lebih manis dan super cute? Langsung saja lihat di bawah ni, yuk.

Begini cara bikin lipstik ombre ala Cindercella

 

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

 

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Lipstik ombre memang membuat tampilan bibir menjadi lebih manis dan lebih imut, gradasi kedua warna ini memberi sentuhan cute dan bibir terlihat lebih manis. Seperti lipstik ombre yang dibuat Cindercella, simpel namun super cute.

Membuat lipstik ombre memang mudah, namun untuk memakai lipstik gradasi seperti ini tergantung bagaimana wajah Anda cocok atau tidak. Ketika banyak orang yang cocok dan terlihat menggemaskan dengan lipstik ombre, ada juga yang terlihat kurang pantas membuat model lipstik seperti ini.

Namun, jika Anda penasaran ingin mencobanya, super gampang, Anda bisa siapkan dua warna lipst berbeda, warna nude dan warna lipstik yang lebih gelap. Sebagai base, bisa memakai lipstik nude untuk mengcover bibir, lalu di bagian dalam, bubuhkan warna lipstik yang lebih gelap dan ratakan di bagian dalam, dengan begitu, Anda sudah bisa merasakan memakai lipstik ombre yang cute ala Cindercella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading