Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Maudy Ayunda yang Bikin Takjub, Manisnya Awet

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sekarang tidak akan terpesona bila melihat Maudy Ayunda? Penyanyi bersuara merdu ini selain memiliki gaya berpakaian yang stylish dan menawan, ia juga memiliki gaya makeup yang simpel namun tetap terlihat memesona.

Gaya makeup memesona yang ia tampilkan semata-mata bukan yang berlebihan ataupun makeup lebay, melainkan makeup simpel dengan tidak memadukan banyak warna di wajah, namun tetap terlihat flawless dan memukau.

Setuju banget dong pastinya jika melihat Maudy yang sekarang dengan tampilan secantik dan semanis itu. Tetapi, pada tahu nggak sih bagaimana tampilan perempuan 23 tahun ini ketika zaman dulu? Masih berpenampilan polos tanpa makeup dan bergaya apa adanya.

Belum terlihat memakai makeup di wajah, gaya rambut pun masih pendek dan belum memiliki rambut panjang yang super indah seperti sekarang. Pokoknya Maudy zaman dulu masih terlihat biasa saja namun raut wajah manisnya memang awet banget dari dulu.

Pada penasaran kan bagaimana sih penampilan Maudy Ayunda yang dulu dan sekarang yang super beda dari belum kenal makeup hingga sekarang sudah tampil menawan disetiap kesempatan dengan makeup? Yuk, langaung saja kita lihat di bawah ini, dijamin bikin pangling melihatnya!

Ternyata begini penampilan Maudy Ayunda zaman dulu

Maudy zaman dulu memang masih memiliki penampilan yang biasa saja, dari soal makeup pun maaih belum banyak memakai riasan yang berlebihan. Wajahnya pun masih terlihat manis yang natural serta alami tanpa buatan.

Tidak sama sekali melihat Maudy bergaya dengan polesan makeup sedikit pun. Ia tampak lebih bergaya sesuai usinya tanpa makeup sama sekali. Dari segi pakaian yang ia kenakan pun masih terbilang biasa saja dan terkesan sederhana. Eits, tapi jangan salah, pesona manis Maudy Ayunda memang terlihat sedari kecil.

Cantik dan manisnya awet, begini Maudy Ayunda yang sekarang

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Nah, kalau dulu ia sering terlihat tanpa makeup, begini sekarang tampilan tampilan Maudy Ayunda yang memukau dengan polesan makeup flawless-nya. Memang sudah memiliki tampilan wajah yang manis dan ngebosenin, meskipun dengan makeup simpel, kecantikan Maudy tidak dapat dipungkiri.

Walau hanya makeup simpel, tetap saja wajah penyanyi lagu Perahu Kertas ini super cantik dan elegan. Ditambah dengan gaya pakaiannya yang stylish dan rambutnya yang panjang terurai dan super indah, melengkapi kesempurnaan tampilannya yang sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading