Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dari Lucu Hingga Menawan, Berikut Transformasi Raline Shah Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Memiliki banyak prestasi, perempuan cantik yang banyak bikin orang terpesona ini memang memiliki wajah yang cantik juga menawan. Adalah Raline Shah, siapa yang tidak akan terpesona melihat kecantikannya sekarang?

Memerani banyak film layar lebar, acting Raline memang susah tidak perlu diragukan lagi. Bukan saja pandai dalam berseni peran, Raline pun juga sangat berwawasan luas dan aktif dalam pergaulan sosialnya.

Menjadi salah satu perempuan yang berprestasi hingga cantik menawan hingga serang, tidak lepas dari penampilan zaman dulu yang memiliki kenangan dan arti tersendiri, lho.

Jika sekarang seorang Raline memiliki penampilan yang super cantik, pada tahu nggak kalau Raline cantiknya tuh dari dulu? Dengan wajah yang awet cantiknya dari kecil hingga kini membuat banyak orang pangling.

Penasaran bagaimana sih tampilan Raline Shah, perempuan super cantik dan menawan yang kecantikannya awet dari kecil hingga kini? Yuk, langsung saja lihat di bawah ini.

Imut banget, begini penampilan Raline Shah zaman dulu

Penampilan Raline Shah zaman dulu bisa dilihat sendiri, wajahnya yang memiliki raut wajah imut serta menggemaskan membuat banyak orang pangling bahwa Raline sudah terlihat cantik dari kecil.

Dengan wajah yang polos dan memang sudh menggemaskan, dari dulu pun Raline memang belum antusias memakai makeup, dandanan yang ditampilkan pun masih apa adanya banget. Berbeda dengan sekarang yang super menawan, penasaran mau melihatnya?

Cantik hingga menawan, Penampilan Raline Shah bikin banyak orang terpesona

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Super cantik sekaligus menawan, Raline Shah yang sekarang memang memiliki pesona yang luar biasa. Selebritu yang serba bisa ini mampu membuat banyak orang terpesona melihatnya. Mulai dari gaya pakaiannya, hingga gaya makeup-nya.

Sekarang Raline sering memakai makeup dengan look apapun, mulai dari makeup flawless, hingga makeup yang glamor pun mampu membuat Raline memesona. Pantas saja kini banyak orang yang betah berlama-lama menatap keindahan dunia yaitu menatap seorang Raline Shah berlama-lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading