Sukses

Beauty

Berencana Menghadiri Acara Pesta? Gaya Rambut Simpel Ini Pilihannya

Fimela.com, Jakarta Untuk menghadiri acara pesta, sudah tidak perlu lagi membuat gaya rambut yang ribet dan memakan waktu banyak untuk membuatnya. Sekarang, dengan gaya rambut simpel saja, Anda bisa menampilkan gaya yang cantik sekaligus menawan.

Nampaknya juga, semua hal yang berbau simpel dan sederhana akan lebih menarik perhatian orang, contohnya saja dengan membuat gaya rambut ini untuk menghadiri acara pesta yang masuk dalam kategori acara formal.

Tidak harus menggunakan alat styling yang ribet, tidak butuh waktu lama untuk membuatnya, hanya dengan alat yang sederhana yang biasa dipakai sehari-hari saja sudah cukup membuat tampilan rambut terlihat cantik.

Kalau biasanya kita sering membuat gaya rambut yang ribet dengan harus pergi ke salon untuk membuat gaya rambut yang diinginkan, kini nggak perlu lagi deh melakukan hal tersebut.

Agar tidak banyak memakan waktu, dan tampilan rambut pun masih tetap terlihan cantik dan menawan, nggak ada salahnya nih kita ikuti gaya rambut super simpel berikut.

Penampilan ke pesta akan lebih menawan meski dengan gaya rambut simpel ini

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Pergi ke pesta akan terlihat lebih cantik dan menawan meski dengan gaya rambut super simpel ini. Tidak ribet dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk membuat gaya rambut ini, cukup menggunakan kunciran dan sisir saja.

Pertama-tama hal yang harus dilakukan yaitu dengan membuat bagian rambut kiri dan kanan, lalu tarik ke belakang dan kucir. Setelah itu bagian rambut yang tidak di kucir di sisi atas, ambil setengah dan mulai sasak sedikit hingga berbentuk volume yang cukup tinggi. 

Semua bagian rambut mulai di rapihkan dan dijamin gaya rambutmu kali ini akan menjadi menawan meski hanya dibuat silk yang simpel ini. Kira-kira, siapa nih yang tertarik mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading