Sukses

Beauty

Bosen Disanggul Terus Tiap Pergi Kondangan? Coba Gaya Rambut Ini Saja, Yuk

Fimela.com, Jakarta Para perempuan rasanya sudah akrab dengan gaya rambut sanggul yaitu gaya rambut yang biasa dipakai untuk menghadiri acara-acara formal salah satunya pergi ke kondangan. Rambut sanggul dibilang merupakan pilihan tepat.

Namun, semakin ke sini, gaya rambut sanggul dibilang lebih ribet untuk membuatnya, lagi pula harus dengan bantuan orang lain untuk membuat gaya rambut ini bagus dengan bentuk yang sempurna.

Kalau pun rambut dengan bentuk sanggul itu memang menjadi andalan para perempuan untuk menghadiri acara formal terutama acara kondangan, ada juga nih bentuk rambut yang manis dan dibuatnya juga lebih praktis.

Bentuk rambut sama dengan membuat sanggul, namun ini lebih mudah dan bisa Anda lakukan sendiri di rumah tanpa perlu bantuan orang lain. Selain mudah, membuatnya pun juga praktis.

Mau tahu dong gaya rambut yang manis dan juga menarik ketika diterapkan untuk pergi ke acara-acara formal ini? Langsung saja yuk lihat tutorialnya di bawah ini.

Hair bun super simpel ini bisa Anda buat sendiri di rumah

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Tidak perlu memakan banyak waktu untuk membuat gaya rambut yang lebih modern seperti ini selain disanggul. Jika disanggul perlu memakan waktu banyak untuk membuatnya, beda halnya dengan hair bun yang super simpel ini.

Dengan cara yang super praktis dan bisa dilakukan sendiri di rumah dengan bantuan kaca dan sisir, And abisa membuat gaya rambut hair bun dengan poni tambahan. Seperti tutorial di atas yang membuat gaya rambut rapi dan menarik ini dengan mudahnya.

Gaya rambut ini bisa Anda terapkan untuk pergi acara-acara formal seperti kondangan ataupun acara pesta dengan teman. Buatnya mudah dan penampilan pun menjadi lebih fresh dan tentunya menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading