Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Makeup Glowing Flawless Rachel Goddard yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Kocak, cantik, dan baru saja menyandang predikat sebagai Ibu membuat Rachel Goddard semakin banyak memiiki fans. Bukan hanya sikapnya saja yang bisa bikin banyak orang tertawa, namun penyampaian informasi sebagai beauty vlogger sangat ringan dan selalu menarik untuk dicoba.

Selain itu, sebagai seorang beauty vlogger, pastinya ia pun sering melakukan review produk kecantikan dari berbagai macam brand lalu diaplikasikan di wajahnya dan menampilkan hasil menarik.

Bukan hanya skincare, namun makeup yang dipakai Rachel ini sering kali membuat wajah manisnya terlihat lebih flawless dan cantik serta betah untuk dipandang lama-lama. Apalagi ia juga memiliki makeup look andalan.

Makeup look andalannya yaitu makeup simpel dan tidak memakai banyak polesan warna-warna terang, ia lebih sering mengaplikasikan warna-warna nude yang netral dan cocok dipakai dengan jenis kulit apa saja.

Si cantik dengan berbagai macam makeup look menariknya kali ini kita akan lihat sosok Rachel Goddard dengan makeup andalannya yaitu makeup glowing flawless-nya.

Makeup flawless yang jadi favorit Rachel Goddard, super cantik!

 

A post shared by Rachel Goddard (@rachgoddard) on

 

A post shared by Rachel Goddard (@rachgoddard) on

Makeup buatan Rachel Goddard memang selalu menarik dan yang paling penting mudah untuk ditiru. Apalagi zaman sekarang banyak perempuan yang menyukai makeup simpel, wajah memakai makeup tipis tetapi tetap terlihat flawless.

Makeup simpel nan flawless ini cocok banget untuk Anda yang suka memakau makeup namun tidak berlebihan, seperti polesan makeup dari perempuan yang baru saja melahirkan putra pertamanya ini.

Look-nya yang sederhana dan hanya memakai warna-warna nude atau pink mudah ini cukup membuat wajah menjadi manis, apalagi dengan tambahan highlighter yang on point membuat wajahnya menjadi lebih fresh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading