Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Ashanty Cantiknya Awet Seperti Cewek Arab

Fimela.com, Jakarta Bila melihat Ashanty, rasanya sudah pada tahu bahwa perempuan kelahiran Jakarta, 4 November 1984 ini memang sudah menjadi istri sekaligus pengusaha beberapa resto di Jakarta. Bukan hanya itu, ia pun juga memiliki brand kosmetik sendiri, lho.

Banyaknya usaha yang dijalankan oleh Ashanty ini memang membuat namanya semakin melambung dan baginya penampilan pun juga harus diperhatikan karena ia sebagai public figure yang sering bertemu banyak orang.

Adapun penampilannya yang sekarang, terlihat lebih stylish dengan gaya pakaiannya yang selalu feminin dan menawan, begitu juga diimbangi dengan gaya makeup yang terlihat selalu flawless.

Jika sekarang penampilannya terlihat lebih menawan dan elegan, jika flashback sedikit, masih pada ingat dengan penampilan Ashanty zaman dulu yang suka memakai makeup strong dengan riasan mata smokey eye?

Pasti pada penasaran dong bagaimana sih transformasi dari penampilan Ashanty yang Dulu dan Kini? Biar nggak penasaran dan tahu bagaimana bedanya, langsung saja lihat potretnya di bawah ini.

Begini penampilan Ashanty zaman dulu dengan makeup bold-nya

Untuk penampilan zaman dulu, Ashanty memang lebih sering memakai makeup yang lebih tegas pada riasan mata ala smokey eye. Bukan hanya memakai eyeshadow hitam di kelopak mata, namun di bagian bawa mata pun tegas dengan warna hitam.

Meski memakai riasan mata serba hitam ala smokey eye, ia pun sudah bisa mengimbangi dengan memoleskan makeup look yang flawless dan tidak tabrak warna. Dengan begitu, sudah cukup membuat perempuan berusia 33 tahun ini nampak cantik sedari dulu.

Cantik dari dulu, kini Ashanty pun cantiknya lebih luar biasa!

 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Sudah berbeda dengan penampilannya yang dahulu, Ashanty yang sekarang lebih suka memakai makeup flawless yang meski memakai makeup simpel, namun wajahnya tetap terlihat cantik dan menawan.

Meskipun sudah memiliki dua anak dari suaminya, Anang Hermansyah, mulai dari postur tubuhnya pun masih tetap seksi. Apalagi Ashanty juga terlihat tetap stylish dengan gaya pakaiannya sekarang. Cantinya yang seperti cewek Arab ini memang super ciamik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading