Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Inul Daratista yang Bikin Pangling, Sekarang Super Kece!

Fimela.com, Jakarta Tahu betul pasti bagaimana dulu Inul Daratista ketika masih merangkap menjadi penyanyi dari Kota Pasuruan. Tampilan apa adanya, masih terlihat belum menarik. Namun bila dilihat sekarang, siapa yang tidak akan terpesona melihat penampilannya?

Pedangdut berusia 39 tahun ini memang kerap tampil glamor di setiap kesempatan, nisa dilihat dari ujung kepala hingga ujung kaki semua yang melekat ditubuhkan memiliki aksen mewah.

Pakaian yang unik serta beragam, mulai dari memakai gown super mewah hingga pakaian casualnya pun tetap terlihat fresh dan menarik, ditambah dengan gaya makeup-nya yang sekarang juga menawan.

Namun, di balik penampilannya sekarang yang serba glamor dan kece, masih pada ingatkan bagaimana penampilan Inul pertama kali datang ke Jakarta dan mulai merintis karirnya sebagai penyanyi dangdut?

Memiliki penampilan yang amat sangat berbeda, wujud transformasi Inul Daratista yang dulu hingga kini banyak bikin orang pangling, lho. Penasaran mau lihat seperti apa perubahannya?

Penampilan Inul Daratista zaman dulu

Lahir di Pasuruan, ternyata Inul memang memiliki penampilan biasa saja sebelum menjadi penyanyi. Bisa dilihat dari mulai gaya pakaiannya yang jauh dari kata stylish, apalagi soal makeup, nampaknya belum akrab di wajahnya.

Seperti yang dilihat mulai dari penampilan wajah yang masih dibilang biasa saja dan apa adanya menjadi ciri khast Inul, apalagi dulu bentuk wajahnya dan pipinya masih terlihat chubby. Namun, sekarang penampilannya bikin banyak orang pangling. lho.

Lebih fresh dan kece, berikut penampilan Inul Daratista sekarang

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Sudah tidak diragukan lagi sekarang bagaimana penampilan dari Inul Daratista. Wajah yang super cantik dengan pipi yang semakin tirus, membuatnya terlihat lebih pangling dan memesona juga dengan tambahan makeup yang kece.

Apalagi sebagai penyanyi dangdut yang namanya sudah melambung tinggi, membuat Inul lebih memperhatikan penampilannya, baik dari segi pakaian yang kekinian ditambah dengan gaya makeup-nya yang menawan, menjadi paket lengkat untuk Inul terlihat lebih kece dan fresh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading