Sukses

Beauty

Ups.. Makeup Bisa Membuat Anda Tampak Tua

Sebagai wanita, kita akrab dengan makeup. Bisa dibilang, makeup seperti koin dengan dua sisi. Jika digunakan dengan benar dan sesuai dengan struktur wajah, Anda tampak cantik. Sedangkan makeup yang keliru akan membuat Anda tampak tua. Inilah contohnya:

Foundation Terlalu Tebal

Ini sudah jadi rambu-rambu sejak zaman dulu. Foundation yang terlalu tebal akan membuat wajah seperti memakai topeng dan tidak alami. Selain itu, wajah bisa tampak pecah-pecah. Kami sarankan Anda memakai light foundation atau BB cream/CC cream ketimbang foundation tebal.

Shading Pipi Terlalu Gelap

Shading adalah trik yang dipakai untuk membuat bayangan pada wajah. Shading yang diletakkan di bawah wilayah blush on dengan warna yang lebih gelap dari kulit akan membuat kesan tirus. Namun pemakaian shading terlalu tebal membuat wajah tampak lelah dan tua.

Lip Gloss di Semua Bibir

Sudah tahu cara memakai lip gloss yang tepat? Hanya pakai di bagian tengah bibir. Lip gloss yang dipakai di semua bagian bibir akan membuat penampilan too oily dan kusam.

Eyeliner Terlalu Penuh dan Tebal

Eyeliner masih jadi primadona. Pemakaian eyeliner yang tipis dan pas dengan mata akan membuat mata lebih tajam, seksi dan menawan. Namun eyeliner yang penuh di lingkar mata dan terlalu tebal bisa membuat wajah tampak tua.

Jadi hati-hati ya.. makeup harus disesuaikan dengan wajah, tidak asal memoles di sana-sini. [initial]

BACA JUGA:

5 Pernikahan Romantis ala Negeri Dongeng Selebritis Indonesia

9 Operasi Plastik Paling Aneh di Seluruh Dunia

20 Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Kata Pada Pria

Cinta Tak Direstui, Arwah Gadis Ini Hantui Gaun Pengantin

9 Resep Masakan Pedas Sehari-Hari Yang Enak Banget

Demi Langsing Saat Menikah, Jual Rumah Rp 400 Juta

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading