Sukses

Beauty

Jus Yang Diminum Jessica Alba Agar Langsing

Kalau mendengarkan jus buah mungkin selera makan Anda akan meningkat, tetapi bagaimana dengan jus sayur?

Sebenarnya sayur tak pernah seburuk itu lho. Para selebriti gemar mengonsumsi jus sayur untuk menjaga kelangsingan tubuh serta kecantikan kulitnya. Contohnya saja salah satu menu yang setiap hari dikonsumsi Jessica Alba. Wanita yang juga punya website peduli lingkungan yang diberi nama honest.com ini beberapa waktu memposting rahasia langsingnya.

Jus ini menurut praktisi diet Cher Pastori, R.D. sangat sehat dan punya banyak khasiat untuk membantu tubuh tetap fit, tetap langsing, dan kulit tetap indah. Warnanya mungkin kelihatan menyeramkan, namun percayalah bahwa rasanya tidak seburuk itu kok.

Ramuan jus tersebut terdiri dari beberapa bahan berikut ini:

Kangkung

Sayuran hijau yang satu ini cukup beken di antara jenis sayuran lainnya. Rendah kalori, kangkung bisa menjadi salah satu bahan yang membantu tubuh agar tetap langsing.

Strawberry

Buah yang satu ini kaya kandungan serat dan membuat Anda kenyang lebih lama. Selain itu, kandungan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan sangat baik untuk membantu menyembuhkan jerawat, mencegah peradangan semakin parah pada jerawat, mencerahkan kulit serta mencegah kanker.

Raspberry

Buah ini sama seperti buah berry lainnya, tetapi di antara yang lain, raspberry punya khasiat membantu meningkatkan metabolisme tubuh jauh lebih baik.

Yogurt

Jangan lupa tambahkan yogurt untuk membuat agar jus Anda semakin lengkap nutrisinya. Yogurt tak hanya membuat kenyang lebih lama, tetapi juga mengandung kalsium, serta vitamin D yang dibutuhkan tulang.

Madu

Pilih madu asli untuk bahan campuran yang memberikan rasa manis sekaligus memberikan nutrisi pada jus Anda. Rasa jus juga akan jauh lebih enak dengan tambahan madu ini.

Bila Anda ingin membuat jus rahasia langsing ala Jessica Alba ini, campurkan saja semua bahan menjadi satu dan diblender sampai halus. Diminum setiap hari agar tubuh semakin langsing dan sehat. Selamat mencoba ya.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading