Sukses

Beauty

3 Kontestan Miss Universe 2013 Ini Tidak Memerlukan Perawatan Kulit

Sebanyak 86 wanita cantik datang dari berbagai negara untuk mengikuti kontes kecantikan di Moskow pada tanggal 9 November 2013 mendatang. Mereka datang untuk mewakili negaranya dalam ajang Miss Universe. Beberapa hari terakhir ini para kontestan sibuk mempersiapkan malam final. Pasti ada perasaan dag dig dug dalam hati mereka ya Ladies. Selain berolahraga di gym, mereka juga melakukan perawatan kulit. Ada hal menarik yang perlu Anda ketahui ya Ladies, ternyata ada 3 wanita cantik yang beruntung. Mereka sudah memiliki kulit yang begitu sehat dan tidak membutuhkan perawatan kulit. Siapa saja sih mereka?

Kontestan Miss Universe 2013 dari Guyana

Perkenalkan, nama wanita cantik yang satu ini adalah Katherina Roshana. Gadis cantik ini masih berusia 22 tahun lho Ladies. Beruntungnya ia karena memiliki kulit yang halus dan kencang. Karena anugerahnya ini, ia pernah mendapat gelar 'Kulit Paling Indah' dalam ajang Miss India. Kira-kira apa sih rahasia kulit cantik dari Roshana ini? Ia mengatakan, positif thinking dan olahraga kuncinya. Kalau Anda ingin memiliki kulit sehat, coba untuk selalu berpositif thinking dan jangan lupa untuk olahraga secara teratur ya Ladies.

Kontestan Miss Universe 2013 dari Myanmar

Wakil dari Myanmar ini adalah kontestan lain dengan kulit indah. Selain mendapat gelar sebagai Miss Myanmar, Moe Set Wine juga mendapat gelar sebagai Ratu dengan badan dan kulit sehat. Penghargaan lain yang ia dapatkan adalah 'Miss Perfect Skin Award'. Yaitu penghargaan bagi wanita yang memiliki keindahan kulit sempurna berdasarkan voting internet dan poling sms. Ia akan menjadi wanita cantik pertama yang mewakili Myanmar di ajang Miss Universe sejak tahun 1961.

Kontestan Miss Universe 2013 dari Vietnam

Truong Thy May akan mewakili Vietnam pada kontes Miss Universe 2013. Ia terpilih sebagai Miss Vietnam karena kulitnya yang kecoklatan dan penampilan yang memikat. Gadis rupawan yang satu ini juga memiliki banyak pengalaman dalam bidang fashion industry di Vietnam. May juga termasuk dalam salah prediksi pemenang Miss Universe 2013 versi missosology.com.

Bikin iri ya Ladies? Kulit cantik dan sehat memang dambaan setiap wanita, jika Anda selalu merawat dengan baik, kulit indah pasti menjadi milik Anda.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading