Sukses

Beauty

Salah Pakai Bantal Bisa Bikin Leher Keriput Lho..

Wanita merawat wajah agar tidak keriput adalah hal biasa. Namun ada satu wilayah 'berbahaya' yang sering luput dari perawatan, yaitu leher.

Padahal, seorang wanita bisa terlihat lebih tua bila lehernya mengalami keriput (walau wajahnya masih bisa dibilang mulus). Tidak heran, karena leher adalah area yang tampak setelah wajah, maka keriput di leher sebaiknya mulai jadi bagian yang mulai Anda perhatikan.

Perhatikan Bantal

Tidur dengan wajah menghadap ke atas bisa membantu mengurangi penampakan keriput, demikian juga dengan leher. Posisi tidur dengan leher lurus tanpa terlipat akan mengurangi penampakan keriput. Jangan sayang membeli bantal sutra, karena sutra dapat membantu mengurangi penampakan garis halus dan keriput pada kulit.

Scrub Bagian Leher

Daerah leher adalah area yang berlipat, sehingga membuat banyak sel kulit mati terperangkap. Membersihkan sel kulit mati adalah hal yang penting agar tidak tercipta garis-garis leher warna gelap. Seminggu sekali, lakukan scrub di daerah leher dengan lembut. Anda bisa menggunakan campuran garam dan minyak zaitun.

Beri Perawatan Sebaik Wajah

Leher sering jadi bagian terlupakan untuk dirawat, padahal kulit leher hampir selembut kulit wajah. Jangan lupa memberi pelembab atau sunscreen pada bagian leher. Percuma saja wajah Anda tampak mulus jika leher tidak terawat.

Semoga tips ini bermanfaat untuk Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading