Sukses

Beauty

Pria Ini Ternak Kecoak Untuk Produk Kosmetik

Tim kami pernah membahas tentang produk kecantikan yang menggunakan kecoak. Bukankah kecoak adalah hewan yang menjijikkan?

Tapi jangan kaget Ladies, seorang pria bernama Wang Fuming beternak kecoak yang sering digunakan untuk produk kosmetik sebuah perusahaan kosmetik di China. Dilansir dari merdeka.com (13/12), Wang Fuming dulunya adalah peternak ayam. Karena penghasilan yang tak sebanding dengan biaya pemeliharaan ayam, akhirnya ia memutuskan untuk beternak kecoak.

Dengan beternak kecoak, Wang Fuming bisa mendapat untung sebesar Rp 132.000 sehari. Sedang modal yang ia keluarkan hanya Rp 36.000. Kecoak yang ia ternak adalah jenis kecoak Amerika atau Periplaneta Americana. Kecoak dengan jenis ini adalah kecoak dengan kandungan protein dan selulosa tinggi, sangat baik untuk bahan kecantikan.

Wang Fuming Dengan Kecoaknya (c) merdeka.com

Wang Fuming tidak pernah menunjukkan muka jijik pada kecoak yang ia ternak ini. Bahkan dengan bangga ia menunjukkan sarang kecoak tempak kecoak bersembunyi. Dalam sarang tersebut juga ada telur kecoak yang akan segera tumbuh menjadi kecoak-kecoak kecil.

Hii.. Pasti Anda bergidik bukan? Tapi Ladies, seorang pakar obat-obatan ternama di China, Li Shunan mengatakan, kecoak memang memiliki khasiat ampuh untuk meremajakan kulit. Tabib ini sudah mencoba menyemprotkan sari kecoak pada kepalanya yang botak. Alhasil, kepalanya yang dulu botak sekarang sudah mulai ditumbuhi rambut.

"Aku menyemprotkan sari kecoak ke mukaku juga dan orang-orang sering menganggap usiaku masih di bawah 78 tahun," kata Li dengan mata berbinar senang.

Wah Ladies, apakah Anda mau mencoba? Tapi yang penting kita tidak tahu dari mana asal kosmetik berasala dan tak berbahaya, it's oke lha ya :)

(vem/and)
What's On Fimela
Loading