Sukses

Lifestyle

Kasihan, Bayi Ini Ditemukan Mati Lemas Oleh Kakaknya Sendiri

 

Nasib terbaik adalah tidak pernah dilahirkan.

Yang kedua adalah dilahirkan tapi mati muda.

Dan yang tersial adalah mereka yang berumur tua.

Berbahagialah mereka yang mati muda - Soe Hok Gie

Nampaknya, puisi Soe Hok Gie ini pantas ditujukan untuk seorang balita yang ditemukan mati lemas. Seorang balita yang masih lucu-lucunya harus meregang nyawa, tapi beruntungnya ia meninggal tanpa ada beban dosa.

Dikisahkan, seorang gadis kecil berusia 3 tahun menemukan adiknya tewas sesaat ketika ia akan mengganti popok si adik. Gadis cilik ini sendirian di sebuah ruangan di Witney, Oxfordshire, dengan adiknya Feonyx Clarke. Feonyx ditemukan mati lemas dalam keadaan tengkurap dan ada 4 sampai 5 popok di atas kepalanya.

Rumah Tempat Ditemukannya Feonyx Meninggal (c) dailymail.co.uk

Dilansir dari dailymail.co.uk, saat itu kakak Feonyx menaiki tangga menuju kamar sang adik yang berada di lantai atas. Ternyata, ibu Feonyx masih sibuk di bawah sehingga menyuruh gadis ini yang mengganti popok si adik. Saat hendak mengganti popok, mungkin ia merasakan ada yang aneh dengan adiknya. Feonyx yang biasa menangis saat ngompol, tiba-tiba terdiam begitu saja. Akhirnya, gadis pintar ini memanggil sang ibu.

Nyonya Clarke, 27 tahun, segera menuju kamar atas untuk memeriksa keadaan putranya. Wanita yang baru saja menikah dan dikarunia anak ini langsung syok dan membawa bayi mungilnya ke rumah sakit. Rupanya, nyawa si kecil Feonyx tidak dapat tertolong lagi.

John Radcliffe Hospital, Oxford, Tempat Feonyx Dilarikan Oleh Ibunya (c) dailymail.co.uk

Dokter mengatakan lelaki kecil malang ini sedang dalam keadaan tidak sehat beberapa hari sebelum kematiannya. Pernyataan dokter diamini oleh Nyonya Clarke. "Badan putraku memang panas beberapa hari ini, mungkin saat tengkurap dan tidak bisa kembali telentang, ia kehabisan oksigen hingga lemas," ujarnya dengan nada pilu.

Anda bisa mengambil pelajaran dari sini. Berikan perhatian ekstra pada buah hati Anda yang masih kecil. Sedikit kelalaian Anda bisa menjadi celaka bagi si anak. Hati-hati ya Ladies :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading