Sukses

Beauty

Aduh, Resiko Kesehatan Meningkat Saat Akhir Tahun

Akhir tahun memang identik dengan perayaan-perayaan yang meriah. Banyak pesta dan keceriaan yang akan kita hadiri. Namun ladies, tetap perhatikan kesehatan Anda karena ada penelitian yang menyebutkan bahwa resiko kesehatan meningkat pada akhir tahun.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh UC San Diego menyebutkan bahwa resiko kematian menjadi lebih tinggi pada saat akhir tahun. Permasalahan dan berbagai macam penyakit juga lebih banyak menyerang orang pada waktu ini. Hal ini seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (25/12).

Uniknya, masalah kesehatan ini kebanyakan berkisar di antara stress dan serangan jantung. Meskipun begitu, masalah pencernaan dan alkohol juga tidak boleh dilupakan. Karena resiko permasalahan kesehatan ini terjadi di semua usia kecuali anak-anak.

Penelitian ini juga menyebutkan bahwa hari libur juga mengakibatkan tingginya angka kematian. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya tenaga medis dan perawatan saat liburan. Ketika seseorang mendapatkan gangguan kesehatan saat liburan, mereka cenderung tidak ingin menemui dokter atau pergi ke rumah sakit. Ini juga yang menyebabkan masalah kesehatan menjadi sangat serius pada saat liburan.

Meskipun Anda mendapatkan banyak undangan pesta, jangan lupa untuk terus memperhatikan kesehatan anda. Perhatikan juga makanan yang Anda konsumsi saat pesta tersebut. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading