Sukses

Beauty

Sudah Benarkah Cara Anda Menggunakan Body Lotion?

Kulit juga perlu dijaga agar kulit tetap sehat dan cantik. Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit cantik dan indah? Dengan kulit yang indah, anda bisa lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas anda sehari-hari. Namun tahukah Anda bahwa mandi setiap hari saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan kulit?

Dr. Sarah Hutapea, SpKK yang seorang ahli kulit mengatakan bahwa seluruh kulit melepaskan sel-sel mati setiap 24 jam dan akan beregenerasi setiap 28 hari dengan kulit baru sehingga membuat kulit menjadi halus, lembut dan sehat. Area kulit paling kering di tubuh wanita adalah kaki bagian bawah, lengan, buku-buku jari, sisi perut dan paha. Karena itulah kulit yang tertutup pakaian juga harus tetap dilindungi oleh body lotion.

Terlalu seting terekspos sinar matahari, AC, serta polusi dapat merusak kulit Anda. Kulit yang tidak dirawat akan memperlambat proses regenerasi kulit sehingga warna kulit menjadi tidak merata, kering, bahkan pecah-pecah. Penggunaan body lotion secara teratur dan merata dapat membantu regenerasi kulit untuk mempertahankan elastisitas dan kesehatannya.

Citra memahami keinginan perempuan Indonesia untuk memiliki kulit cantik dan putih merata. Namun, kesalahan persepsi membuat kebanyakan perempuan Indonesia hanya memakai body lotion di tangan dan kaki saja, padahal kulit tubuh tanpa terkecuali memerlukan nutrisi yang cukup untuk menjaga kelembaban dan kesehatannya. Citra mengenalkan kebiasan baru melalui lagu dan gerakan tari Tu... Wa... Ga... Pat... untuk mendapatkan kulit cantik seluruhnya.

Edukasi mengenai cara menggunakan body lotion ke seluruh tubuh ini dapat dilihat di Citra Facebook, Fan Page, dan website Rumah Cantik CItra Jadikan kebiasaan menggunakan body lotion rutin sebagai resolusi kecantikan di tahun 2014.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading