Sukses

Entertainment

Injak Usia 43 Tahun Baim Wong sebut Keputusan Paula Verhoeven Berhijab Bikin Momen Ulang Tahunnya Istimewa

Fimela.com, Jakarta Baim Wong baru saja mengijak usia 43 tahun pada 27 April 2024. Bicara soal usianya yang tak lagi muda, suami Paula Verhoeven itu merasa waktu berjalan begitu cepat.

Di usia barunya ini Baim pun berharap agar Tuhan selalu memberikan kesehatan untuknya. "Mohon doanya, doain aja semuanya sehat aja, aman aman aman aja," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2024), dikutip dari laman Liputan6.

"Sebenarnya enggak kerasa sih usia segitu, fokus kerja terus. Lama-lama udah di umur sekarang 43 tahun, Alhamudillah sehat, insya Allah sehat, ya," lanjut Baim Wong.

Spesial

Hari ulang tahun Baim pun terasa spesial, selain banyak ucapan, doa dan kado, aktor 43 tahun itu pun menyebut keputusan Paula untuk berhijab membuat perayaan ulang tahunnya terasa istimewa.

"Mudah-mudahan apa yang dilakuin Insya Allah ya hidayah juga ada, jadi tambah baik, tambah mengenal hidup, tambah dewasa. Kalau kita sebagai suami hanya bisa membimbing aja," kata Baim Wong.

 

 

Tanpa Paksaan

Soal keputusan Paula berhijab, Baim menyebut tidak ada paksaan darinya, melainkan murni keinginan sang istri usai mereka pulang umrah beberapa waktu lalu.

"Saya tidak pernah memaksakan dia. Pokoknya kemarin pas pulang dari umroh tiba-tiba dia bilang saya mau pakai hijab. Saya bilang boleh," tandasnya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading