Sukses

Fashion

8 Gaya Artis Tanah Air Dibalut Baju Lebaran Lace Putih saat Lebaran, Fuji An hingga Dian Sastrowardoyo Tampil Mewah

Fimela.com, Jakarta Di luar prediksi tren baju lebaran yang digadang-gadang baju shimmer populer. Baju lace sepertinya lebih menjadi primadona dikenakan di Idulfitri tahun 2024.

Hal ini terlihat dari beberapa artis tanah air memilih mengenakan baju lebaran berbahan lace. Mereka tampil dengan baju lace warna putih. Siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya? Yuk intip

Dian Sastrowardoyo tampil dengan tunik lace bermotif pita yang kini sedang tren, dipadukan kerudung pashmina dan celana panjang hitamnya.

Fuji An tampil mewah dengan dress lace putih dipadukan rok tutu yang semakin membuatnya elegan. Rambut panjangnya terurai dengan hair clip minimalis.

Andien Aisyah mengenakan tampilan serba putih, dari lace model kurung serasi dengan kerudungnya, dipadukan celana panjang flare.

Paula Verhoeven tampil mengenakan dress putih yang memiliki aksen lace di bagina atas dan bawahan plisketnya. Mengenakan kerudung bermotif.

Fatin tampil mengenakan atasan lace lengan berkaret bawah dipadukan rok panjang shimmer warna serasi dengan kerudungnya.

Annisa Azizah tampil kompak mengenakan baju putih dengan keluarga kecilnya. Azizah mengenakan dress lace berlayer dipadukan selendang organza.

Nagita Slavina dan keluarganya tampil kompak mengenakan busana serba lace. Nagita mengenakan atasan tunik dipadukan celana panjangnya.

Alice Norin mengenakan tunik lace putih berkeras dipadukan rok satin warna serasi dan heelsnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading