Sukses

Beauty

Mencerahkan Kembali Kulit Yang Gelap

Banyak wanita ingin memiliki kulit cerah yang sehat. Namun selama ini seringkali wanita membiarkan kulitnya tidak terlindungi oleh tabir surya. Tanpa tabir surya saat beraktivitas di siang hari, kulit jadi mudah menghitam. Padahal perlindungan tabir surya cukup membantu kulit wanita dengan efektif.

Kalau kulit sudah terlanjur menghitam, Anda dapat melakukan beberapa perawatan untuk memutihkan kulit. Mulailah dengan apa yang anda makan setiap harinya. Tahu putih, nasi merah, kacang-kacangan, bawang putih, serta ketela rambat memiliki andungan nutrisi yang dapat membuat kulit Anda tetap sehat. Jangan lupa juga untuk minum air putih karena air putih membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh sehingga otak dan kulit mendapatkan cukup asupan oksigen.

Anda juga bisa menggunakan masker alami untuk memutihkan kulit. Bahan-bahan alami seperti jeruk nipis, tomat, serta lemon dapat mencerahkan kulit. Anda bisa mengkombinasikannya dengan bahan lain seperti lemon dengan madu, jeruk nipis dengan tomat, atau jeruk nipis dengan lidah buaya.

Cara lain yang juga tidak kalah penting adalah dengan menggunakan lotion yang mengandung bahan alami yang dapat memutihkan kulit Anda seperti Citra Pearly White UV Nutri-Serum. Vitamin B13 dalam lotion ini berfungsi menghambat pembentukan enzim tyrosinae yang bertanggung jawab terhadap pembentukan melanin kulit sehingga kulit tampak lebih cerah. Ekstrak mutiaranya mengandung asam amino yang berperan penting dalam proses metabolisme tubuh untuk regenerasi kulit.

Citra Pearly White UV Nutri-Serumdilengkapi juga dengan sunscreen yang berfungsi untuk melindungi pengaruh buruk sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kulit Anda menjadi gelap.

Baca juga: 

Sudah Benarkah Cara Anda Menggunakan Body Lotion?

Memilih Body Lotion Dengan SPF yang Tepat

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading