Sukses

Beauty

5 Artis Cantik Korea Yang Punya Tubuh Indah

Kita sudah tidak asing dengan kecantikan para bintang korea yang menawan. Mereka tekenal dengan wajah imut, dandanan minimalis dan selalu tampil modis. Selain itu mereka juga adalah seorang artis yang multi talented.

Beberapa artis Korea ini selain cantik ternyata juga memiliki bentuk tubuh yang tak kalah indah. Dengan bentuk tubuh yang proporsional serta perut yang rata membuat mereka menjadi artis yang sangat mempesona. Wajar saja, kecantikan para bintang Korea ini mampu membius banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Ingin tau siapa saja artis Korea yang mempunyai bentuk tubuh indah ini? Mari kita lihat di gallery berikut seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

 

(vem/sir)

G.NA

G. NA adalah salah satu penyanyi yang mempunyai tubuh indah. Bentuk tubuhnya yang berisi tapi tetap proporsional ini memang menjadi salah satu kelebihannya. Bentuk tubuh indah ini ia dapatkan dari olahraga yang selalu ia lakukan dengan teratur

HyunA

Anda pasti sudah mengetahui bahwa artis yang satu ini lekat dengan image seksi. Meskipun masih tergolong muda, tapi Hyuna memang sudah mempunyai bentuk tubuh yang indah alami. Apalagi saat dia memilih untuk berkarir solo. Hyuna lalu membuat image dirinya menjadi lebih seksi dan dewasa.

 

YoonA Girls Generation

Wah kalau artis yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi ya. Yoona memang mempunyai bentuk tubuh indah. Dia beruntung memiliki tubuh yang tinggi serta ramping. Yoona juga pernah menjadi model iklan di mana dia harus menjadi seorang penjaga pantai. Di sana Anda pasti akan terpukau dengan perut Yoona yang ramping tapi kekar.

Suzy Miss A

Suzy adalah salah satu idol dari girlband Miss A. Kecantikan wajahnya memang sangat alami dan natural. Disebut-sebut Suzy adalah salah satu idol yang tidak melakukan operasi plastik demi mendapatkan kecantikan. Selain wajah, ternyata Suzy juga mempunyai bentuk tubuh yang indah lho. Dia mempunyai bentuk tubuh bak model yang membuatnya semakin menawan.

UEE After School

Jika banyak artis Korea yang mempunyai bentuk tubuh ramping dan kurus, berbeda dengan bintang satu ini. UEE memang mempunyai bentuk tubuh yang berisi tapi seksi. Meskipun tidak seperti artis kebanyakan, UEE ternyata banyak menjadi model karena bentuk tubuhnya yang menggemaskan ini.

Itulah beberapa artis Korea yang tidak hanya cantik tapi juga mempunyai bentuk tubuh indah. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading