Sukses

Beauty

Maag Tidak Dapat Disembuhkan, Benarkah?

Karena sering melakukan hal-hal yang dibahas dalam artikel sebelumnya dan pada akhirnya divonis terkena maag, merupakan mimpi buruk yang tidak pernah diharapkan ya, Ladies.

Sebelum hal tersebut terjadi, ada baiknya Anda lebih menyayangi tubuh Anda dengan menghindari kebiasaan-kebiasaan yang telah disebutkan.

Namun jika sudah terlanjur, tentu harus segera dicarikan obatnya. Tapi, katanya jika sekali terkena penyakit maag, maka tidak bisa disembuhkan, apakah benar begitu? Untuk mendapat kepastian dari hal tersebut, coba simak jawaban Dr. Dipdo Petrus Widjaya, Sp.PD dari MeetDoctor.com berikut.

Beliau mengatakan bahwa sekali seseorang terkena penyakit maag itu maka harus dirawat secara menyeluruh dengan pengendalian stress psikis, pola hidup yang sehat, jadwal makan yang teratur serta konsumsi minuman dan makanan yang baik dan sehat untuk pencernaan penderita.

Di samping hal tersebut, juga dengan minum obat-obatan yang dapat menyembuhkan maag serta mencegahnya untuk kambuh kembali. Sakit maag dapat disembuhkan namun dapat muncul lagi jika pasien tidak menjaga kondisi pencernaannya dengan baik.

Nah, dengan begini, Anda telah mengetahui tentang kesembuhan penyakit maag dengan jelas dan akurat ya, Ladies. Semoga bermanfaat dan stay healthy!

Sumber: MeetDoctor.com

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading