Sukses

Beauty

Hilangkan Penat Usai Bekerja Dengan Tips Jitu Ini

Anda wanita karir? Berapa jam dalam sehari waktu yang Anda habiskan untuk bekerja? 8 Jam? Atau bahkan lebih. Wah, pasti Anda merasakan penat atau jenuh yang amat sangat. Apalagi kalau pekerjaan Anda tak kunjung selesai. Kalau penat terus melanda, Anda bisa lho mencoba tips dari kami ini.

Pijat Lulur
Anda bisa melakukan pijat lulur setiap kali penat melanda. Tangan, kaki, bahu, serta punggung adalah bagian-bagian yang tak boleh terlewatkan. Karena saat penat, bahu serasa memikul beban berton-ton. Kalau Anda bisa lakukan sendiri, lakukan sendiri Ladies. Tapi nampaknya Anda akan membutuhkan bantuan orang lain untuk memijat daerah punggung. Lakukan sebelum mandi ya Ladies.

Rendam kaki dengan air garam
Merendam kaki dengan air hangat dan satu sendok teh garam akan membantu memperlancar aliran darah Anda. Tambahkan pula kuntum-kuntum bunga mawar pada larutan air garam itu. Atau Anda juga bisa memilih keharuman aroma terapi lainnya. Pilih aroma yang bisa membantu merelaksasi tubuh Anda.

Mandi air hangat
Mandi bisa membantu Anda menghilangkan penat. Rasakan sensasi mandi Anda dengan menggunakan air hangat. Pilih juga aroma sabun yang bisa merelaksasi Anda. Oleskan sabun di sekujur tubuh Anda, lalu guyur perlahan dengan air hangat. Biarkan beban Anda luruh bersama guyuran air hangat dan sabun.

Minum teh hangat
Teh mengandung berbagai macam zat yang bisa bermanfaat untuk tubuh Anda. Seduh teh dengan air hangat, biarkan kehangatan teh menjalar dalam tubuh Anda. Rasakan kehangatan tersebut dan beribu manfaat minuman yang Anda minum.

Selamat mencoba ya Ladies, buang jauh-jauh penat Anda :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading