Sukses

Beauty

Cara Mengubah Kamar Mandi Berasa di Tempat Spa

Seandainya saja bisa memiliki spa pribadi, pasti rasanya juga akan semakin nikmat dan hari-hari Anda semakin lengkap. Tak perlu lagi berandai-andai, karena sebenarnya hal itu bisa Anda wujudkan kok.

Menyulap kamar mandi Anda menjadi tempat spa pribadi tak harus membebani Anda. Dengan budget minim, Anda bisa mewujudkan impian Anda yang satu ini.

Mengecat ulang

Untungnya, tidak semua orang punya kamar mandi berukuran besar, sehingga mengecat dinding sendiri adalah hal yang mudah dan memungkinkan.

Anda bisa memilih warna cat kamar mandi yang memberikan relaksasi seperti hijau atau warna biru laut. Warna ini akan membuat Anda merasa lebih tenang dan bahagia.

Hindari warna-warna terlalu gelap karena hanya akan membuat ruangan jadi tampak kecil.

Mengganti shower head

Umumnya, spa mewah memanjakan pengunjung dengan shower head yang bentuknya berbeda, sehingga kemewahan itu hadir lewat massage air yang keluar dari shower. Anda tidak harus membeli yang sama persis dengan di tempat spa, namun Anda bisa mencari shower head dengan fungsi beragam yang harganya lebih terjangkau.

Beli handuk baru

Untuk momen-momen tertentu Anda memang harus dibuat merasa lebih spesial dengan adanya handuk baru. Beli handuk dengan desain unik, yang memiliki daya serap baik, terbuat dari katun istimewa, cantik.

Handuk seperti ini tidak harus setiap kali Anda pakai, namun hanya sesekali saja untuk memberikan nuansa yang berbeda dan mewah.

Penuhi dengan lilin

Hias kamar mandi Anda dengan lilin, dan matikan lampunya. Kondisikan suasana temaram yang merelaksasi dan pastikan lilin diletakkan di tempat yang aman. Anda juga bisa memilih lilin aromaterapi sehingga Anda jadi lebih tenang.

Tambahkan musik

Pilih musik yang menenangkan, misalnya instrumental dan pasang ketika Anda sedang mandi untuk menemani Anda sepanjang bersantai di kamar mandi.

Produk spa

Beli beberapa perlengkapan produk spa seperti bath salt misalnya. Perlengkapan ini menunjang Anda untuk memanjakan tubuh dan benar-benar merasa seperti di spa. Campurkan kelopak bunga mawar di dalam air mandi dan kenakan jubah mandi untuk mengeringkan tubuh Anda.

Menghadirkan kemewahan spa di rumah tidak selalu dengan cara yang mahal. Dengan sedikit saja usaha, Anda bisa kok dimanjakan kemewahan spa di rumah.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading