Sukses

Beauty

5 Alasan Anda Tak Boleh Melewatkan Sarapan

Sarapan atau makan pagi, seringkali menjadi rutinitas yang tak terlewatkan di Indonesia. Lain halnya dengan di negara lainnya, kita biasa mengonsumsi nasi, bubur dan sejenisnya. Ada juga yang mengonsumsi jus dan sereal buah-buahan.

Tapi, apapun sarapan Anda, usahakan ada makanan yang masuk di pagi hari. Anda tak boleh melewatkan sarapan karena lima hal ini.

Agar Tidak Ngantuk

Beberapa orang yang tidak sarapan akan mudah ngantuk dan lelah. That's why mereka perlu asupan nutrisi yang baik. Makanan dengan sari gula alami seperti buah dan sejenisnya bisa menjadi alternatif Anda.

Lebih Konsentrasi

Nutrisi makanan yang diserap oleh tubuh bisa membuat Anda lebih konsentrasi dan fokus. Sehingga Anda bisa lebih siap beraktivitas, tak gampang capek dan kelihatan segar.

Menjaga Metabolisme

Sarapan menjaga metabolisme Anda tetap terjaga. Meski Anda hanya minum segelas jus apel atau 3 irisan buah pepaya. Namun jangan juga terlalu kenyang karena bikin Anda malas dan mengantuk.

Budaya Yang Baik

Terutama bagi orang tua. Bila Anda ingin anak-anak ikut sehat, akan lebih baik bila Anda memberikan contoh pada mereka agar sarapan. Sehingga mereka tidak akan lesu sampai di sekolah.

Sarapanlah meski sedikit atau hanya sebutir apel. Stay healthy, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading