Sukses

Beauty

Cara Menurunkan Berat Badan Bagi Para Pemalas

Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh langsing. Setiap wanita pasti ingin sekali memiliki tubuh yang langsing termasuk Anda. Namun, Anda pasti sering sekali malas untuk pergi ke gym, berolahraga atau bahkan mengonsumsi obat diet secara rutin. Berikut ini solusi yang paling mudah dan tepat bagi Anda agar cepat menurunkan berat badan.

1. Berjalan Kaki


Berjalan adalah cara paling mudah untuk menurunkan berat badan. Jika Anda merasa bersalah karena menghabiskan terlalu banyak waktu di depan TV, atau terlalu lama bekerja di meja kerja Anda, berjalan kaki jelas sekali merupakan solusi termudah. Berjalan secara teratur tidak hanya membantu mengurangi stres dan meningkatkan tingkat energi, tetapi mereka juga berfungsi untuk menguatkan otot-otot kaki. Jika Anda tidak punya banyak waktu mungkin Anda bisa memilih untuk naik tangga dibandingkan lift di kantor.

2. Hilangkan Kebiasaan Buruk


Anda tahu bahwa ini harus Anda lakukan namun terkadang godaan yang datang terlalu besar sehingga hal ini sulit dilakukan. Pertama-tama Anda mungkin harus mengubah pola makan Anda menjadi lebih sehat. Cobalah untuk membatasi karbohidrat. Karbohidrat tidak buruk untuk Anda. Tetapi jika Anda mengonsumsinya secara berlebihan tanpa olahraga maka dapat menyebabkan berat badan Anda bertambah. Karbohidrat seperti roti dan minuman bersoda  harus dihindari, jadi Anda harus mencoba untuk menggantinya dengan alternatif yang lebih sehat, seperti beras merah dan air putih.

3. Serba bisa


Serba bisa adalah cara lain untuk membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh dengan sedikit saja usaha. Saat Anda sedang menelepon, bersantai atau hanya menonton TV, Anda bisa sekaligus melakukan latihan kecil. Anda tidak perlu melakukan latihan yang terlalu berat seperti treadmill. Ada banyak cara yang lebih efektif seperti sit up di mana Anda dapat menjadi bugar dan tanpa harus repot.

Siap mencoba Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading