Sukses

Beauty

Mencoba Makeup Yang Katanya Bisa Tahan Lebih Dari 24 Jam, Ini Dia Hasilnya

Berapa lama Anda biasa menghabiskan waktu untuk memulas makeup? 30 menit? 45 menit? atau malah stuck hingga lebih dari satu jam?

Kini banyak produk makeup yang menjanjikan hasil yang lebih lama agar tidak membuat Anda kehabisan waktu memulas ulang produknya. Ada yang katanya bisa tahan 24 jam, 48 jam, bahkan hingga tiga hari. Benarkah produk-produk tersebut bisa awet lama di wajah Anda?

Mary Berry, seperti dilansir DailyMail telah membuktikan beberapa produk yang menjanjikan pemakaian waktu lebih lama tersebut. Inilah hasilnya...

Foundation

Marry memakai Stay Time Foundation, yang memberikan hasil kulit tetap halus dan natural. Foundation merk ini bertahan hingga 25 jam, sehingga keesokan harinyapun ia masih menempel. Namun, bila dipakai tidur, ia akan meninggalkan noda di bantal Anda.

Concealer

Susan Posnick Color Correct Concealer bilang bahwa mereka tidak mudah luntur dan tahan lama. Hasilnya memang tahan lama, tetapi ia akan luntur jika dipakai lebih dari 12 jam.

Bedak

Bare Mineral Pure Transformation Night Treatment adalah jenis bedak konsentrat yang formulanya bahkan akan merawat kulit dan membuat kulit terlihat bersinar. Mary mencoba bedak ini dan memang hasilnya tetap matte, membuat kulit jadi halus, namun tidak membuat pori-pori tertutup dan mengecil.

Eye shadow

L'Oreal infallible eye shadow menjanjikan produk yang waterproof, tahan dari sekaan kulit, gosokan bahkan saat berkedip. Formulanya memang sangat lembut dan mudah menyatu di kulit.

Eyeliner

Seventeen Tattoo Me Eyeliner adalah jenis eyeliner liquid yang tahan hingga 48 jam. Bagaimana hasilnya setelah dipakai 24 jam?

Eyeliner ini meninggalkan sedikit rasa pedih di mata ketika dipakai lebih dari 24 jam, dan ia akan memudar karena mungkin tergesek.

Maskara

Max Factor Lashfinity 3 Day Mascara ini menjanjikan hasil maskara yang tetap awet bahkan ketika dipakai 3 hari sekalipun. Hasilnya memang cukup awet, hanya saja ia sedikit terlihat seperti menggumpal setelah dipakai 24 jam.

Lipstik

Lipsense lipcolor, bilang ia tahan hingga 18 jam dan water proof, kiss-proof, hasilnya memang membuat bibir lebih lembut dan tidak kering. Namun, Anda harus memulaskan tiga layer sehingga ia bisa benar-benar tahan lama.

Ia bahkan tidak menempel di bantal serta tetap terlihat alami. Di antara semua produk makeup yang dicoba oleh Mary, inilah produk yang paling memuaskan sesuai hasilnya.

Well, setidaknya apabila Anda membutuhkan makeup yang bisa mengcover penampilan lebih dari 12 jam, Anda sudah menemukan jawabannya. Tetapi kalau Anda berharap ia benar-benar bisa menemani Anda selama 24 jam atau lebih, Anda harus mencari reviewnya terlebih dahulu untuk membuktikan apakah ia memberikan hasil sesuai yang dijanjikan.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading