Sukses

Beauty

Mencium Pisang Bisa Bikin Berat Badan Turun Lho...

Tubuh langsing sudah pasti menjadi idaman semua wanita di dunia ini. Ratusan metode telah ditemukan, namun metode yang satu ini mungkin akan cukup membuat Anda tercengang. Menurut seriousfacts.com, mencium aroma buah pisang ternyata bisa membantu menurunkan berat badan lho Ladies.

Para ilmuwan melakukan studi yang melibatkan 3.193 orang dengan kelebihan berat badan, sebagian besar perempuan berusia antara 18 dan 64. Para peserta diminta untuk menghirup aroma manis seperti aroma pisang, apel hijau, peppermint dan vanili tiga kali di setiap lubang hidung ketika rasa lapar menyerang mereka.

Hasilnya menyatakan bahwa aroma pisang dan apel hijau menjadi aroma yang bisa membantu menurunkan berat badan. Penelitian selama 6 bulan ini membuktikan bahwa para obyek penelitian tersebut bisa kehilangan 2,3 kilogram berat setiap bulannya. Aroma ini berbeda dengan aroma coklat atau pizza yang lebih membuat siapa saja yang mencium aroma ini akan menjadi lapar.

Para ilmuwan menguji manfaat dari bau makanan untuk menekan nafsu makan daripada merangsang nafsu makan, dan mereka menemukan bahwa tampaknya ada bau tertentu yang menyebabkan individu kelebihan berat badan untuk mengurangi rasa lapar mereka, dan makan lebih sedikit.

Selamat mencoba ya Ladies...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading