Sukses

Beauty

5 Jenis Sayuran Yang Bisa Bikin Anda Pintar

Pernah nggak sih Anda dan teman-teman nyeletuk bahwa makin kalau dulu Anda nggak jajan sembarangan, mungkin Anda bisa jadi lebih pintar dan otak lebih encer? Hei, belum terlambat lho membuat Anda lebih pintar.

Dilansir dari All Women Stalk, ada 7 jenis sayuran dan makanan alami yang bisa membuat Anda lebih pintar dan encer saat berpikir. Cobain yuk.

Ubi Manis

Ubi manis adalah salah satu jenis makanan yang mengandung vitamin B6 dan antioksidan. Kandungan makanan ini mampu mengurangi inflamasi dan penurunan daya kerja otak.

Kembang Kol

Kembang kol mengandung vitamin C dan K yang merupakan nutrisi untuk otak. Kandungan vintamin C itu bisa membantu meregenerasi sel. Dalam kondisi dimasak atau tidak, kembang kol sangat baik untuk kesehatan Anda.

Bayam

Makanan yang terkenal sebagai nutrisi bagi Popeye ini memang baik sekali manfaatnya. Bayam mampu mengurangi plak pada otak dan mencegah terjadinya stroke atau alzheimer.

Buah Bit

Buah bit adalah salah satu jenis buah yang punya banyak fungsi. Bisa membantu mencegah kanker dan memperlancar aliran darah ke otak sehingga Anda tidak mudah ngantuk, lebih konsentrasi dan fokus.

Tomat

Buah tomat adalah buah yang kandungannya sangat bagus untuk otak, bahkan seluruh tubuh. Kandungan vitamin A, C dan lycopene sangat membantu Anda agar tak mudah lupa dan konsentrasi.

Coba deh makan beberapa jenis makanan alami di atas dan kurangi makanan dengan bahan kimia dan MSG. Selama 1 bulan saja, Anda akan merasakan tubuh lebih segar dan pikiran lebih enteng.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading