Sukses

Beauty

Tips Ampuh Mengusir Keriput Di Wajah

Di usia 30an kerutan-kerutan kecil sudah mulai muncul? Hal inilah yang sering menjadi permasalahan bagi wanita. Usia yang semakin bertambah kerutanpun juga semakin tidak bisa terhindarkan. Tapi jangan ada khawatir ladies, selalu ada solusi dalam setiap permasalahan.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa tips mudah mengusir keriput

Gunakan Sunscreen
Sunscreen atau tabir surya sangat Anda perlukan untuk melindungi kulit Anda. Tanpa menggunakan pelindung ketika terkena paparan sinar matahari dapat menciptakan bintik hitam dan garis-garis kecil pada wajah. Gunakan produk yang mengandung tabir surya ketika berhadapan dengan paparan matahari lansung. Hal ini dapat mencegah timbulnya keriput pada wajah Anda.

Hindari Rokok
Bukan hanya sebagai penyebab dari kanker paru-paru tapi rokok adalah penyumbang utama yang menyebabkan kerutan dan keriput pada wajah. Jika ingin tampil muda sebaiknya mulai hari ini hentikan kebiasaan merokok Anda. Bukan hanya mengancam kesehatan, tapi merokok dapat membuat Anda tampil lebih tua.

Batasi Mengonsumsi Gula
Jika Anda termasuk penyuka makanan manis, sebaiknya Anda membatasinya dulu. Tahukah Anda? Ketika Anda terlalu berlebihan mengonsumsi gula, gula dapat memecah kolagen dan meninggalkan garis-garis halus serta kerutan pada wajah . Anda tidak harus menghentikan secara total cukup membatasi penggunaan gula pada makanan Anda.

Minum Air Yang Banyak
Minum air adalah cara terbaik untuk membuat Anda terlihat fresh, berseri dan tampak lebih muda. Biasakanlah diri Anda untuk meminum air yang cukup setiap hari. Buah seperti semangka, mentimun, jeruk dan selada juga bagus sebagai menu tambahan yang Anda konsumsi.

Gunakan Pelembab
Jika Anda ingin mencegah kerutan jangan lupa untuk menggunakan pelembab anti aging secara rutin. Pelembab sangat baik untuk menjaga kulit agar selalu lembab yang dapat mengurangi garis-garis kecil serta kerutan pada wajah Anda.

Mudah kan ladies? Selamat mencoba!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading