Sukses

Beauty

Makin Gila, Tren Permak Jari Tangan Agar Foto Cincin Pernikahan Lebih Sempurna

Makin banyak wanita ingin tampil sempurna menjelang atau di saat hari pernikahannya. Selain wajah yang cantik dan bentuk tubuh ideal, para wanita masa kini banyak yang melakukan suntik permak jari tangan, agar foto cincin pernikahan mereka tampak sempurna.

Kami mengerti bahwa wanita menganggap hari pernikahan adalah segalanya, namun tren ini dianggap beberapa orang sebagai langkah yang terlalu gila. Para wanita tidak ingin jarinya tampak kurus saat difoto, sehingga mereka melakukan suntikan yang disebut dengan hand-lift, dilansir dari situs pix11.com.

Foto: copyright pix11.com

"Saya tidak pernah suka penampilan jari tangan saya," ujar Berry saat menjelaskan mengapa dia melakukan prosedur kecantikan ini. "Saya berpikir bentuk jari tangan saya terlalu macho, sehingga saya tidak mau foto jari saya tidak sempurna,"

Menurut Dr Ariel Ostad, prosedur ini akan melibatkan suntikan. Pada bagian jari tangan, akan disuntikkan cairan khusus yang akan membuat tangan lebih bervolume dan cantik. Jika foto diambil dari sudut manapun, hasilnya sempurna.

"Hasilnya adalah permukaan kulit jari yang lebih halus," ujar Dr Ariel. Hal inilah yang disukai, karena jari akan tampak lebih muda, tidak berkeriput seperti orang tua.

Tren ini semakin meningkat seiring berkembangnya tren selfie memotret cincin kawin atau cincin pertunangan. Setelah sekali suntuk, hasil akan bertahan selama 9 bulan. Harganya cukup mahal, yaitu $ 1.200 (atau sekitar hampir Rp 14 juta).

Tertarik melakukan prosedur yang sama?

(vem/yel)
What's On Fimela
Loading