Sukses

Beauty

Tips Agar Selalu Cantik Saat Foto Selfie

Tren foto selfie makin disukai banyak wanita di dunia. Selfie memang lebih praktis, hasilnya sesuai keinginan, jika ada foto jelek, tinggal hapus dan foto lagi. Gampang kan? Tapi jika Anda ingin foto selfie yang selalu cantik, inilah beberapa tips yang bisa Anda coba.

1. Wajah Bebas Minyak

Foto yang tampak natural tentunya lebih disukai. Namun bukan berarti Anda membiarkan wajah kucel berminyak untuk diabadikan sebagai foto selfie. Ambillah tisu minyak dan tekan-tekan lembut pada bagian wajah yang berminyak. Memberi sedikit bedak juga bisa jadi cara ampuh agar wajah tidak terlihat berkilau di foto selfie.

2. Beri Sedikit Rona

Akan lebih bagus jika Anda memberi sedikit rona bibir merah alami dan bulu mata lentik dengan bantuan maskara. Atau jika mata Anda sedang tampak mengantuk, beri sedikit eyeliner untuk menampilkan mata yang lebih fresh. Coba bandingkan saja hasil foto dengan makeup tipis ini dengan foto tanpa makeup, Anda akan melihat perbedaannya.

3. Senyum Manis

Senyum yang santai dan manis tentu lebih natural daripada senyum kaku yang dibuat-buat. Jika Anda bingung bagaimana tersenyum alami, ingatlah sebuah kejadian lucu yang membuat Anda tertawa. Setelah itu tekan tombol kamera Anda dan say: cheese!

4. Cari Tahu Sudut Terbaik Anda

Yang paling tahu pose cantik Anda adalah Anda sendiri. Ada yang makin cantik jika foto diambil dari sebelah kanan, ada yang dari sebelah kiri. Maka teruslah mencari pose paling cantik milik Anda. Tapi ingat, selalu ganti gaya, karena kalau gaya Anda begitu terus, Anda seolah memposting foto yang sama berkali-kali.

5. Perhatikan Latar Belakang Anda

Ada foto selfie yang jadi olok-olok karena ada ayam secara tidak sengaja muncul di belakang, atau bahkan Anda secara tidak sengaja memotret jemuran tetangga yang sedang menjemur underwear. Pastikan latar belakang Anda polos, bukan sumber cahaya. Maka lihatlah hasilnya akan lebih bagus.

6. Santai

Santai saja saat mengambil foto selfie, Anda tidak sedang foto di kantor polisi. Tarik napas dan ambil foto selfie sebanyak-banyaknya. Jika ada pose yang jelek bagaimana? Hapus dan mulailah tersenyum lagi dan klik klik klik!



(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading