Sukses

Beauty

Rahasia Berumur Panjang Ada Dua, Yaitu Minum Teh Hijau Dan..

Setiap orang ingin memiliki umur yang panjang, sehingga bisa menikmati indahnya hidup lebih lama. Maka tidak heran jika doa panjang umur menjadi doa yang paling banyak digemakan setiap hari. Usia memang di tangan Tuhan, namun Anda bisa berusaha sebaik mungkin agar memiliki umur yang panjang.

Di seluruh dunia, warga Jepang rata-rata memiliki umur yang panjang. Mereka dapat hidup hingga usia 90 tahun hingga 100 tahun lebih, padahal harapan hidup rata-rata adalah sekitar 65 tahun. Dilansir oleh Newsmaxhealth.com, sebuah penelitian yang ditulis oleh United Kingdom's Office for National Statistics menyebutkan bahwa ada kebiasaan warga Jepang yang membuat mereka berumur panjang.

Dalam kebiasaan pola makan sehari-hari, warga Jepang dikenal mengonsumsi kalori yang lebih sedikit. Porsi makan mereka terkontrol dengan ukuran yang pas. Warga Jepang juga dikenal sangat suka mengonsumsi sayuran, rumput laut dan teh hijau. Semua itu dapat membuat mereka kenyang tanpa harus kebanyakan konsumsi kalori.

Selain itu, warga Jepang punya rahasia lain, yaitu mengonsumsi ikan mentah. Nutrisi yang dikandung dalam ikan mentah lebih banyak dibanding ikan yang sudah diolah dengan panas. Namun hal ini menjadi sulit dilakukan di masa kini, mengingat banyak pencemaran terjadi di laut dan merusak kesegaran ikan, sehingga jika tidak dimasak, dikhawatirkan berpotensi menyebabkan sakit.

Apakah Anda tertarik mengikuti pola makan warga Jepang?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading