Sukses

Beauty

4 Spa di Jepang Menawarkan Perawatan Berbahan Dasar Minuman

Perawatan di spa menawarkan relaksasi dan kenyamanan di akhir setiap sesinya. Membantu mengatasi stres dan kejenuhan, spa ini tampaknya semakin lama semakin menjadi bagian dari gaya hidup manusia modern.

Di Jepang khususnya, seperti dilansir travelguttons, masyarakat sudah menjadikan perawatan spa sebagai perawatan wajib dan populer. Tak hanya biasa dinikmati orang dewasa saja, spa di Jepang disulap menjadi sebuah pusat hiburan dan relaksasi bagi keluarga.

Salah satunya yang bisa ditemukan di Hakone, prefektur Kanagawa, Jepang. Spa dengan nama Hakone Kowakien Yunessun ini punya empat jenis perawatan spa yang unik. Menawarkan perawatan dari minuman yang biasa dinikmati sehari-hari. Seperti apa sih?

Spa Sake

Spa sake ini punya manfaat yang positif bagi kecantikan kulit. Menjadi sebuah perawatan mandi menyenangkan dalam sebuah tong berukuran besar. Anda bisa menikmatinya bersama keluarga dan orang terdekat sambil berbincang hangat.

Spa Green Tea

Spa yang satu ini mengandalkan bahan dasar green tea. Semua orang berkumpul di sebuah kolam dengan pot teh besar setinggi 2 meter yang akan mendaur ulang green tea dan mengisi kolam agar tetap penuh dan hangat.

Spa green tea diambil dari teh yang tumbuh di pegunungan Hakone. Aroma katekinnya sangat kuat dan kandungan antioksidannya tak hanya baik untuk sistem kekebalan tubuh namun juga untuk kecantikan kulit.

Spa Kopi

Jika Anda adalah pecinta kopi, maka Anda wajib mencoba perawatan spa yang satu ini. Memanfaatkan sumber mata air panas dan kopi asli, menjadi sebuah pengobatan efektif dan pemulihan tubuh dari kelelahan. Bila dijalankan secara rutin maka dapat menambah keindahan kulit.

Spa anggur merah

Spa anggur merah ini punya botol besar berukuran 3,6 meter yang mengeluarkan anggur merah dan mengalirkannya ke sebuah kolam di mana pengunjung bisa menikmati relaksasi di sana. Kabarnya sih, ratu Mesir, Cleopatra juga gemar menikmati mandi air anggur merah ini demi perawatan kulitnya.

Ingin mencoba yang mana?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading