Sukses

Beauty

Kebiasaan Baik Hewan Peliharaan Yang Bisa Ditiru

Ketika Anda memiliki hewan peliharaan, pasti kegiatan Anda cukup berbeda dengan teman Anda yang tidak memiliki hewan peliharaan sama sekali. Anda mungkin juga akan sangat berbeda dalam hal kesehatan. Banyak yang bilang bahwa memiliki hewan peliharaan justru akan membuat rumah kotor dan berantakan, namun tunggu dulu.

Berdasarkan pets.webmd.com, ada banyak hal yang bisa diambil dari kebiasaan serta karakter hewan peliharaan untuk menjaga tubuh sehat, seperti misalnya berikut ini.

1. Berjalan-jalan

Baik anjing maupun kucing, akan membuat Anda banyak berjalan. Mereka akan selalu penasaran dengan suatu hal dan akan sangat suka diajak pergi keluar rumah, hanya untuk melihat-lihat dan jalan-jalan. Percaya atau tidak, hidup Anda lebih sehat dengan berjalan, karena dapat menurunkan depresi, berat badan, kalori, menjaga tulang sehat dan lain-lain.

2.Suka bersosialisasi

Anjing atau kucing seringkali sangat suka bersosialisasi. Jangan lupakan bahwa Anda juga merupakan makhluk sosial yang perlu dekat dengan orang di sekitar Anda. Hewan peliharaan tidak akan ragu menunjukkan kasih sayang dan perhatian mereka, bahkan mereka suka disentuh. Sentuhan itu perlu untuk menenangkan diri, terutama dari orang-orang terdekat.

Jadi, belajarlah banyak dari hewan peliharaan Anda, atau mulailah memiliki satu di rumah. Anda pasti hidup dengan berbeda.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading