Sukses

Beauty

Before After Gadis Korea Tanpa Makeup, Bedanya Luar Biasa

Setelah para netizen menanggapi wajah gadis Jepang tanpa makeup yang membuat shock pacarnya, berita hampir sama datang dari Korea Selatan. Di negara yang terkenal dengan hasil operasi super cantik, ternyata tak semua wanitanya melakukan bedah plastik. Beberapa hanya memakai makeup dan hasil perubahannya luar biasa.

Foto: copyright stomp.com.sg

Dilansir oleh stomp.com.sg, beberapa wanita membuat netizen kaget saat menghapus makeup mereka. Sebuah acara reality show di Jepang menunjukkan bagaimana makeup bisa mengubah total wajah wanita Korea. Dalam acara itu ditampilkan beberapa foto wanita yang dianggap cantik, dan si wanita tersebut diminta untuk datang ke studio tanpa makeup sama sekali.

Foto: copyright stomp.com.sg

Betapa terkejut pembawa acara dan penonton saat gadis-gadis itu dibandingkan foto tanpa makeup dan memakai makeup. Perbedaannya sangat jauh. Mata yang sayu jadi lebih tegas saat memakai eyeliner. Mata yang sipit jadi seperti boneka ketika memakai softlens. Ditambah sedikit lipstik atau wig, voila.. gadis-gadis itu bisa secantik bintang K-pop.

Acara tersebut diunggah ke Youtube dan menerima banyak komentar.

Video: Copyright youtube.com/mega tabhita

Sebagian orang berpikir makeup masih menjadi alternatif yang bagus dibanding operasi plastik. Sebagian netizen beranggapan bahwa semua wanita pada dasarnya cantik, namun kejamnya image cantik dari para bintang K-Pop menggerus kecantikan alami mereka hingga akhirnya memaksakan diri dengan setumpuk makeup.

Memakai makeup tidak dilarang, mau natural atau tebal juga tergantung kesukaan si pemakai. Kalau Anda sendiri, lebih suka cantik natural atau pakai makeup.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading