Sukses

Beauty

Menjauhi Pria Adalah Rahasia Panjang Umur Nenek 106 Tahun, Tertarik Mencoba?

Ada begitu banyak cara dan tips menjaga kesehatan tubuh agar panjang umur. Mulai dari kelompok penyuka instan dan herbalis mencoba menawarkan beberapa solusi. Akan tetapi, ada perempuan lanjut usia yang tidak berasal dari dua kelompok itu juga mengungkapkan rahasia panjang umurnya. Secara kini dia telah berusia 106 tahun. Nenek tersebut mengungkapkan rahasia panjang umurnya dengan menghindari pria dan rajin makan bubur.

Dilansir oleh Metro.co.uk, seorang wanita asal Skotlandia, bernama Jessie Gallan baru merayakan ulang tahun ke-106 pada 2 Januari lalu. Nenek yang humoris dan suka ketawa ini tidak segan berbagi rahasia panjang umurnya dan hidup sehat.

Nenek Jessie Gallan Yang Berusia 106 Tahun | Foto: copyright Metro.co.uk

Gallan mengatakan bahwa agar panjang umur sebaiknya menghindari para pria karena baginya pria hanyalah sumber masalah yang terburuk dalam hidupnya. Kemudian, rajin mengkonsumsi semangkuk bubur setiap hari.

Nenek gaul itu memastikan bahwa sering berolahraga, makan semangkuk bubur hangat yang baik bagi kesehatan setiap pagi dan tidak menikah. Gallan dilahirkan pada 1906 di sebuah peternakan yang tersedia dua tempat tidur dalam pondok. Di mana dia tidur bersama lima saudara perempuan dan satu saudara laki-laki. Dia berhenti menjadi pemerah susu di usia belia, 13 tahun.

Sekarang Gallan tinggal di sebuah panti jompo Crosby House di Aberdeen, di maka dia merayakan dengan makan siang dan sepotong kue bersama teman-temannya Rebecca Streeter, salah satu pekerja di rumah perawatan lansia itu mengatakan bahwa Gallan masih aktif mengikuti kegiatan kelompok dan suka berolahraga.

Dia pergi ke semua konser dan menikmati harinya saat di gereja setiap Minggu. Tentu Gallan menjadi figur teladan lansia bergaya hidup sehat. Gallan juga menyukai kegiatan merajut dan telah menghasilkan banyak karya rajutan. Berikut video saat wawancara nenek Gallan.

Video: copyright youtube.com/ STV News

Jadi ladies, kesimpulan yang bisa diambil dari rahasia panjang umur ialah tinggal jauh dari orang-orang, makan bubur setiap hari, olahraga dan merajut. Menjauhi pria agar panjang umur, apa Anda bersedia ladies? Pasti akan berpikir ulang ya?



(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading