Sukses

Beauty

Tips Sehat, Hidup Hingga 100 Tahun Lagi

Semua orang pasti ingin hidup bahagia dan panjang umur. Paling tidak Anda bisa menyaksikan anak-anak Anda tumbuh dewasa, menikah dan memiliki anak. Namun beberapa orang tidak bisa mendapatkan kesempatan itu karena beberapa alasan, salah satunya adalah terkena penyakit serius hingga menjemput ajal lebih cepat.

Mengetahui hal inilah, kemudian banyak orang memutuskan untuk hidup lebih sehat. Nah, tips dari fitnessmagazine.com ini juga sangat baik untuk menjaga tubuh tetap fit hingga usia Anda tua Ladies, di antaranya adalah

Makan makanan segar
Perbanyak makan sayur dan buah segar. Makanan segar yang baru dipetik atau dipanen dari kebun jelas lebih baik daripada yang telah dibekukan atau dikeringkan atau bahkan diawetkan. Sayur dan buah segar lebih baik dikonsumsi karena masih memiliki kandungan nutrisi lengkap. Akan lebih baik lagi jika berasal dari perkebunan organik.

Mengatur waktu dengan baik
Penting sekali mengatur waktu yang tepat kapan harus bekerja, kapan harus olahraga, tidur, bangun tidur, liburan dan lain sebagainya. Dengan begini, hidup jadi lebih tertata dan efisien. Anda juga jadi lebih bahagia karena waktu hidup Anda teratur dan tidak berantakan. Ketika waktu berantakan, Anda akan lebih mudah stres.

Itulah mengapa, banyak orang yang disiplin terhadap setiap kegiatan yang ia kerjakan biasanya lebih sehat dan lebih menikmati hidup daripada mereka yang memiliki waktu berantakan, Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading