Sukses

Beauty

Tips Mudah Dapatkan Alis Rapi Dan Cantik Natural

Tampil cantik saat ini bukan hanya tergantung pada bedak yang tebal ataupun riasan pipi merah merona. Namun juga harus diimbangi dengan tampilan dan polesan lain yang maksimal. Polesan pada wajah dapat dilakukan pada setiap detail wajah baik pipi, mata, hidung, bibir dan alis. Tahukah Anda, bahwa alis dapat mengubah penampilan dan kecantikan wajah.

Keberadaan alis mampu membuat kadar kecantikan seseorang bertambah. Alis yang banyak diidamkan adalah alis yang tegas dengan bulu yang sehat serta bentuk yang ideal. Lalu bagaimana untuk memiliki alis rapi setiap saat? Dilansir dari allwomenstalk.com, inilah tips mudah dapatkan alis rapi dan cantik setiap saat.

    Rapikan Alis

    Rapikan alis dengan sikat maskara ataupun sikat alis untuk bentuk alis yang sempurna dan berkesan natural. Merapikan alis bisa dilakukan setiap Anda berdandan.

    Pensil Alis

    Dalam memilih pensil alis, usahakan untuk memilih jenis pensil yang sesuai dengan bulu alis Anda. Mengenai warna, pilih pula warna-warna yang natural yang tidak terlalu tegas misalnya coklat tua. Warna hitam juga baik untuk alis. Namun, saat mengaplikasikannya usahakan tidak terlalu menggunakannya secara tebal. Alih-alih alis nampak natural justru akan membuatnya terlihat menakutkan.

    Kompres Alis

    Sebelum mencukur atau mencabut alis, kompres terlebih dahulu alis Anda. Kompres kira-kira selama 5 menit agar alis lembab dan mudah dicabut serta tidak menimbulkan luka.

    Minyak Zaitun/ Minyak Kelapa

    Untuk perawatan setelah mencukur atau mencabut alis, gunakan minyak zaitun atau minyak kelapa sebagai masker alis. Oleskan minyak alami tersebut pada alis yang selesai dicabut atau dirapikan. Minyak alami ini dipercaya bisa menyuburkan alis.

    Cukur Alis

    Untuk alis yang sudah mulai tumbuh, cobalah mencabuti alis satu persatu agar alis tetap pada posisi rapi. Dalam mencabut alis, lakukan dari bawah searah tumbuhnya alis agar tidak terjadi luka ataupun bengkak. Hasil yang natural dapat diperoleh dari mencukur alis menggunakan pinset. Menggunakan pinset disinyalir bisa menciptakan kesan lebih rapi dan natural.


Itulah tips mudah dapatkan alis rapi dan terkesan cantik natural. Make up yang benar dan lembut juga bisa menunjang penampilan Anda Ladies. Untuk alis cantik, hindari mencukur bulu alis keseluruhan. Hal ini justru tidak baik untuk kesehatan dan kecantikan Anda. :)



(vem/mim)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara Memakai Lipstik untuk Pemilik Bibir Gelap
Artikel Selanjutnya
Urutan Cara Memakai Masker Rambut yang Benar