Sukses

Beauty

Korean Spa: Bikin Badan Lebih Berih, Cerah dan Putih Merona

Spa menjadi salah satu cara memanjakan diri yang paling diminati wanita. Kini hadir satu terobosan baru dalam dunia spa yaitu Korean Spa. Spa ini masih jarang sekali ditemui Ladies. Korean Spa ini memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh Anda.

Salah satu salon yang menyediakan jasa Korean Spa ini adalah Mint Spa & Salon yang terletak di Jalan Wahid Hasyim nomor 65 Jakarta Pusat. Di tempat ini Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Tak hanya akan merelaksasikan tubuh dengan pijatan namun kulit Anda juga akan dibersihkan.
Foto: copyright Vemale.com
"Korean Spa memang masih masih jarang dan harganya juga sangat terjangkau, kalau spa-spa lain masih terbilang mahal, makanya kami membuat Korean Spa," kata Delfin salah satu pemilik Mint Spa & Salon kepada Vemale di Mint Spa & Salon Jakarta Pusat Rabu, 11 Februari 2015.
Foto: copyright Vemale.com
Saat Anda mencoba spa ini jangan kaget melihat ruangannya karena berbeda dengan perawatan pada umumnya. Tempat tidurnya dilapisi dengan plastik dan dilengkapi pula menggunakan shower untuk mandi dan juga beberapa sabun. Treatment Korean Spa ini berbeda karena Anda akan basah-basahan Ladies.

Berikut ini rangkaian perawatan Korean Spa:

  • Sebelum memulai treatment Anda harus masuk ke ruang sauna, dengan durasi 15 menit. Tujuannya adalah membuka pori-pori kulit Anda.
  • Penggosokan sel-sel kulit mati dengan menggunakan sponge khusus dari Korea. Fungsinya adalah membuang daki yang ada di tubuh Anda. Sponge tersebut mempunyai 3 tingkatan, bisa digosok dengan sponge yang halus, sedang atau kasar. Hal tersebut akan menentukan pengangkatan sel kulit mati di tubuh Anda.
  • Setelah digosok, Anda bilas dengan memakai air panas.
  • Pengangkatan sel kulit mati tahap kedua dengan menggunakan scrub, sambil dimassage oleh terapis.
  • Setelah dimassage tubuh Anda dibalur dengan air susu murni yang mempunyai manfaat untuk menghaluskan serta memutihkan kulit Anda, didiamkan selama 5 menit agar meresap ke dalam kulit.
  • Setelah dibalur dengan susu, rambut Anda pun dicuci dengan menggunakan shampo.
  • Proses terakhir setelah semua dibersihkan adalah mandi dengan air hangat yang akan membuat tubuh Anda terasa rileks dan bersih.


"Di Indonesia kan polusi banyak sekali ya, jadi manfaat Korean Spa ini adalah selain membuat rileks tubuh, bonusnya kulit Anda bersih dan putih. Bila dilakukan rutin," jelas Delfin.

Bagi Anda yang ingin melakukan treatment ini dianjurkan untuk melakukannya setiap dua minggu sekali atau paling lama sebulan sekali. Harga dari spa ini juga cukup terjangkau yakni Rp. 250.000,-. Tertarik mencobanya Ladies?



(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading